Lurah Angke Adakan Gerebek Sampah di Wilayah Padat Penduduk

Iklan Semua Halaman

Lurah Angke Adakan Gerebek Sampah di Wilayah Padat Penduduk

9/01/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Lurah Angke Teddy Martadilla tengah mimimpin giat gerebek sampah di pemukiman padat penduduk di wilayah RW.01 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (1/9/2019) sekira Pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut, tokoh masyarakat, tokoh agama, para Kasie Kelurahan Angke, juga hadir Babhinkamtibmas, Aiptu Cecep Supriyadi, Babinsa Sertu Rodani, LMK, FKDM, SDA PPSU, Damkat, Satpol PP, juga para Ketua RT dan RW.

"Giat K3 secara massal ini sangat penting buat masyarakat, buat kita semua, selain wilayah jadi bersih juga masyarakat menjadi sehat, dan ini akan dilakukan rutin setiap bulan di wilayah pada penduduk yang ada di wilayah Kelurahan Angke," ungkap Teddy Martadilla saat memberikan sambutan dalam apel tersebut.

Seperti yang diungkap Teddy Martadilla, walaupun giat gerebek sampah diadakan sebulan sekali untuk wilayah padat penduduk, tapi untuk giat rutin K3 seminggu sekali tetap berjalan secara biasa sesuai urutannya.

"Giat grebek sampah ini selain membersihkan sampah disepanjang jalan angke barat, juga membersihkan saluran air yang ada di wilayah RW.01," tandasnya.

Rep : Yustrisna



Bu