Ketua dan Pengurus Forum RT-RW Jakarta-Barat Adakan Roadshow di Cengkareng Timur

Pewarta-Tambora.Jakarta.Dalam rangka pengenalan dan silaturrahmi , Ketua Forum RT-RW Jakarta Barat Casli Sutisna melakukan kunjungan kerja ke salah satu RW di Jakarta Barat pada selasa malam (3/9/19).
 Dalam kesempatan itu Casli Sutisna yang didampingi Sekretaris Forum RT-RW Jakarta barat Irwan Gunawan. SE dan Humas Sanata M.zeine mengunjungi wilayah RW.03 Kelurahan Cengkareng Timur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

"Kedepannya saya akan benahi secara perlahan-lahan administrasi forum RT-RW Jakarta barat, saya berharap dukungan dan bantuan semua anggota forum RT-RW Jakarta barat, silahkan untuk semua pengurus yg ada sekarang untuk memberikan masukan pada saya agar administrasi forum RT-RW Jakarta Barat dapat lebih baik lagi", ungkap Casli Sutisna di sela sela obrolannya dengan ketua RW.03 H. Rustam Effendi. S.Pd, MM.



Selain membahas masalah administrasi kunjungan tersebut juga membahas masalah pembangunan Kantor Sekretariat Forum RT-RW Jakarta Barat.
"Saya siap membantu untuk  pembangunan Kantor Sekretariat Forum RT-RW, baik materil maupun imateril."ungkap H. Rustam Efendi. S.Pd, MM yang menjadi Bendahara 2 di Kepengurusan Forum RT-RW Jakarta Barat.

Kunjungan ini dapat di katakan sebagai roadshow dan akan menjadi agenda rutin Forum RT-RW Jakarta Barat yang bertujuan untuk bersilaturahmi dan saling mengenal lebih dekat antara pengurus dan anggota Forum RT-RW di Jakarta barat.(yustrisna)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini