Di Pertemuan Rakor, Pengurus GANN PAC Tambora Akan Kunjungi Tiga Pilar di Kecamatan Tambora

Iklan Semua Halaman

Di Pertemuan Rakor, Pengurus GANN PAC Tambora Akan Kunjungi Tiga Pilar di Kecamatan Tambora

9/13/2019

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tambora, tengah melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) di Posko GANN PAC Tambora, bertempat di Rusun Tambora III Blok C RT.009/011 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (12/9/2019) sekira pukul 19.30 WIB.

Dalam rapat koordinasi tersebut, selain dihadiri Wasekjend DPP GANN Nengris, juga dihadiri oleh Ketua GANN PAC Tambora, Sanata, Wakil Ketua GANN PAC Tambora, Ilan Sukarlan, Sekretaris GANN PAC Tambora, Yustrisna, dan Sugiono, Sarifudin, Nurdin, Ita, Uci Sanusi, Andi Suhandi, Asep Romli, serta Penasehat GANN PAC Tambora, Acel. 


Adapun rapat koordinasi yang dilakukan Pengurus GANN PAC Tambora diantaranya adalah membahas terkait pengenalan diri GANN Tambora ke 3 (tiga) Pilar di Kecamatan Tambora yang direncanakan pada Sabtu besok (14/9/2019), serta Penyuluhan Ke Setiap sekolah yang ada di Kecamatan Tambora.

Ketua GANN PAC Tambora, Sanata M Zen menyampaikan, bahwa ia bersama dengan jajaran Pengurus GANN Tambora akan berusaha dengan maksimal untuk menyatukan visi dan misi para Pengurus inti.

"Selain itu, dalam pertemuan kali ini, kami berusaha untuk menggali sumber dana untuk lsm GANN, serta membuat program kegiatan yang bersifat outdoor dan juga indoor," ungkap Ketua GANN PAC Tambora, kepada Pewarta Tambora, Jumat (13/9/2019).


Hal senada juga disampaikan Wasekjen DPP GANN, Bunda Nengris, dalam pertemuan kali ini semoga rekan-rekan Pengurus GANN Tambora bisa bekerja secara nyata, juga perduli dan punya jiwa sosial bagi keselamatan penerus-penerus bangsa untuk tolak narkoba.

"Saya berharap kepada seluruh jajaran pengurus GANN PAC Tambora dapat bekerjasama, terlebih antara Ketua dan Pengurus lainnya, agar roda organisasi GANN Tambora dapat berjalan dengan maksimal, dan saling mendukung,tanpa adanya saling menjatuhkan," pungkas Bunda Nengris yang juga selaku inisiator kehadiran GANN Tambora.

Reporter : Nengris
Editor : Heri Tambora