Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke Aiptu Cecep Supriyadi Memberikan Apresiasi Pada PAC GANN

PEWARTA-TAMBORA, JAKARTA-  Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke Aiptu Cecep Supriyadi yang selalu exis dan dekat dengan masyarakat ini, mengharapkan dengan kehadiran PAC GANN Tambora dapat meminimalisir peredaran maupun penggunaan Narkoba, hal itu diungkapkan saat bincang-bincang dengan salah satu pengurus GANN di depan Kantor Polsek Tambora, Sabtu (14/9/19).

"Peran aktif masyarakat untuk bekerjasama dengan petugas sangat di butuhkan, jadi jangan ada pembiaran, contoh bila kita melihat segerombolan anak-anak yang sedang kumpul sampai larut malam, dekati dan tanyakan mereka lalu suruh mereka pulang, biasanya pengedar narkoba paling mudah mempengaruhi anak-anak." ungkap Cecep pada PAC GANN Tambora.

Selain itu juga Aiptu Cecep Supriadi mengharapkan dengan program Polmas juga masyarakat mempunyai jiwa polisi dilingkungannya sehingga kalau ada gangguan kamtibmas narkoba curat curas curanmor ikut membantu mencegah atau meminimalisir dan bisa segera menginformasikan kepada pihak kepolisian, semua masyarakat bisa menangkap pelaku kejahatan apabila tertangkap tangan sesuai dengan KUHP.


"Kami selaku petugas kepolisian memberikan apresiasi pada Gann Tambora, yang peduli akan nasib generasi kita, agar tidak mengkonsumsi narkoba." Katanya mengakhiri obrolannya.

Ditempat yang sama ketua PAC GANN  tambora Sanata M.Zen mengucapkan terimakasih pada Aiptu Cecep Supriadi atas sumbang saran dan bimbingannya pada anggota GANN, tidak lupa pula, untuk rekan rekan kami di GANN yang selalu membantu demi besarnya GANN di Tambora. (Yoeztrisna)

Terkini