Sambut Kemerdekaan RI Ke-74, Warga RT.05/06 Adakan Tasyakuran dan Tahlil

Pewarta Tambora, JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-74, warga masyarakat wilayah RT.05/06 Kelurahan Jembatan Lima, mengadakan tasyakuran dan Do'a serta tahlil untuk mengenang para pahlawan.

Rangkaian acara yang diselenggarakan di Halaman jalan wilayah RT.05/06 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, pada Jumat (16/8/2019) dilakukan juga Marhaban yang sengaja didatangkan dari Mangga Besar oleh salah satu pengurus Majelis Taklim Istiqomah, Erwin.


Ketua RT.05/06 Kelurahan Jembatan Lima, Nurhalim, menyampaikan, bahwa giat ini dilakukan sebagai upaya agar kita untuk selalu mengingat para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan.

"Alhamdulillah, acara demi acara dapat berlangsung dengan baik, ini merupakan wujud kebersamaan warga juga seluruh jajaran pengurus wilayah, semoga ini menjadikan kita tetap tawadhu," ungkapnya.


Adapun pemotongan tumpeng sebagai puncak acara dilakukan oleh Nurhalim, selaku Ketua RT.05/06 kelurahan Jembatan Lima. Sementara Pembawa Qori dibawakan oleh Ustad Wawan, dan Pembawa Tausiyah disampaikan oleh Ustad Aang Bachtiar dengan dipandu MC oleh Sopian.

Diakhir acara, Ketua RT.05/06 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris RT, Saepul, Bendahara RT.05 Sutawi, juga seluruh pihak yang membantu hingga acara berjalan dengan baik, termasuk tokoh masyarakat H.Iswan Abas, Tomo yang turut hadir dalam acara tersebut.

Rep : Ipul/Nana
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini