Peringati HUT RI Ke-74, Pengurus RW.07 Angke Gelar Karnaval Agustusan.

Iklan Semua Halaman

Peringati HUT RI Ke-74, Pengurus RW.07 Angke Gelar Karnaval Agustusan.

8/17/2019
"Tujuh belas Agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita".

Memasuki tanggal 17 Agustus, lagu tersebut sudah mulai sering dimainkan di televisi maupun radio sebagai tanda bahwa peringatan kemerdekaan negara Indonesia telah tiba. Selain lagu tersebut, warga masyarakat antusias menyambut dengan beragam karnaval maupun perlombaan.

Hal ini pun dilakukan bagi Pengurus Wilayah RW.07 Kelurahan Angke yang dikamandoi oleh H.Dody Sunandar, bersama warga masyarakat dengan melakukan serangkaian Karnaval di depan Kantor Sekretariat RW.07 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat. Sabtu (17/8/2019).

Karnaval Agustusan 2019, yang dimulai sejak Pukul 07.00 - 10.WIB tersebut, dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Tambora, Iptu Bambang Gunaedi, Binmas Kelurahan Angke, Aiptu Cecep Supriadi, LMK, FKDM, Karang Taruna, Para Ketua RT, juga seluruh warga masyarakat lingkungan RW.07 Angke.


Adapun rute yang dimulai dari Jalan Latumenten Jembatan Dua (Sekretariat RW.07) melintasi Kantor Kelurahan Angke, kemudian menuju arah pulang jalan Pangeran Tubagus Angke dan berakhir di depan Kantor Sekretariat RW.07 jalan Latumenten Jembatan Dua Gang Langgar.

Ketua RW.07 H. Dody Sunandar mengatakan, dengan diadakannya karnaval ini, tentunya menjadikan satu bingkai penuh kebersamaan antara pengurus RW dan RT, Karang Taruna juga bersama seluruh warga masyarakat di wilayah RW.07 Angke.


Ditempat sama, Binmas Kel. Angke, Aiptu Cecep Supriadi juga menyampaikan, dengan Peringatan HUT RI Ke 74 diadakannya berbagai kegiatan, baik upacara, karnaval, maupun lomba, diharapkan semakin mempererat tali persaudaraan, serta meningkatkan rasa persatuan dankesatuan berbangsa dan bernegara.

"Ini sesuai dengan palsapah negara kita yakni Bhineka Tunggal Ika," ungkap Bnimas Kelurahan Angke, Aiptu Cecep Supriadi

Reporter : Piung
Editor : Heri Tambora