Kanit Intel Marjana Hadiri Pengajian Rutin BPPKB Unit Pasar Angke

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar Banten (BPPKB) Unit Pasar Angke kembali mengadakan pengajian rutin malam jumat, Kamis (18/7/2019).

Pengajian rutin malam jumat yang diadakan di Posko Sekretariat BPPKB Unit Pasar Angke tersebut dihadiri oleh Kanit Intel Marjana selaku Pembina BPPKB Banten Unit Pasar Angke, juga Ketua PAC Taman Sari Olon Sahara beserta jajarannya.


Hadir pula Pembina BPPKB Banten Unit Pasar Angke H.Andi, Penasehat BPPKB Unit Pasar Angke H.Samuti, Ketua BPPKB Banten Unit Pasar Angke Tatang Mandala, serta seluruh jajaran pengurus dan juga Anggota BPPKB Banten Unit Pasar Angke.

"Kita selaku ormas BPPKB harus bisa memilih ketika dalam organisasi kita, anggota kita terjadi masalah, kita harus tanya dahulu kejelasannya, jangan asal percaya dan asal serang," ungkap H.Marjana dalam sambutannya.

Sementara KH Marzuki dalam tausiyahnya menyampaikan agar Ormas BPPKB jangan sampai terpecah belah, terutama karena beda pilihan saat Pilpres kemarin.

"Mari kita sama-sama kembali bergandengan tangan dan bersatu, kita kuatkan keimanan kita, dirikan sholat agar kita tidak kalah oleh setan yang selalu mengganggu hati dan pikiran kita," tandasnya.

Reporter : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini