Niat Bertemu Teman, Warga Bekasi Tewas Terserempet KRL di Pekojan

Iklan Semua Halaman

Niat Bertemu Teman, Warga Bekasi Tewas Terserempet KRL di Pekojan

6/27/2019
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Seorang pria muda warga Bekasi, Jawa Barat tewas terserempet kereta rel listrk (KRL) di Jalan Pekojan III, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Menurut identitas korban yang bernama Dimas Kencono Dewo adalah warga Perum Duta Indah, RT.05/21 Jatimakmur, Bekasi, Jawa Barat. Pasalnya pria itu diduga akan mengunjungi temannya yang berada di Pekojan.


"Korban bernama Dimas Kencono Dewo (29) warga asal Bekasi, Jawab Barat, tewas seketika setelah tubuhnya terpental karena terserempet KRL yang melintas dan tidak diketahuinya," ungkap sejumlah saksi mata.

Menurut warga sekitar, korban yang baru saja turun dari Ojek online menyebrang rel sambil telepon, sehingga tidak menyadari adanya KRL yang melintas dari arah Kota menuju Stasiun Angke.


Korban diduga tidak mengetahui ada KRL dan tidak mendengar bunyi klakson dari KRL saat dirinya berjalan kaki. Itu terlihat dari luka bagian kepala yang terjerembab ke batu krikil di sekitar pinggir rel.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut membantu mengevakuasi serta menelepon Polsek setempat guna mengevakuasi tubuh korban. Setelah dievakuasi langsung tubuh korban di bawa ke RSUD untuk dilakukan Visum.

Rep : Yustrisna