Meski Gelar Karpet, Pengukuhan Ketua RW.008 Pekojan Berjalan Sukses

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA BARAT - uluhan warga dan Pemuda di RW.008 Kelurahan Pekojan antuaias mengikuti giat pengukuhan Ketua RW.008 Samuti, yang berlangsung disamping Kantor Pos Sekretariat RW.008, Sabtu malam (18/6/2019).

Meski giat dilaksanakan dengan cara menggelar karpet di tengah jalan, namun terlihat acara berjalan dengan lancar, pantauan wartawan Pewarta Tambora, sebelum dilakukan pengukuhan Ketua RW.008 Kelurahan Pekojan Samuti melakukan penyerahan laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepada Ketua Panitia Saepudin.


Ketua RW.008 Kelurahan Pekojan Samuti menyampaikan terimakasihnya kepada segenap Panitia juga warga atas kepercayaannya yang telah diberikannya.

"Insya Allah dengan terpilihnya saya kembali menjadi Ketua RW, saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin, saya juga berharap kepada warga jika dalam perjalanan sebagai Ketua RW dapat memberikan masukan dan juga kritik membangun wilayah," ungkapnya.


Sementara warga berharap kepada Ketua RW.008 yang kembali terpilih untuk menjadi lebih aktif dalam setiap kegiatan, juga mengedepankan kepentingan masyarakat, serta mengawal kegiatan kepemudaan.

Sedangkan kritikan dan saran mewakili PKK berharap kepada Ibu RW agar lebih aktif di setiap kegiatan PKK maupun pengajian.

Hingga berita ini disusun sebagai penutup doa disampaikan oleh Ustad Syukron dengan dihadiri Babinsa Kelurahan Pekojan, Pemuda Karang Taruna, PKK Unit RW.008 Pekojan, Para Ketua RT 001 s/d 011 Kelurahan Pekojan, tokoh agama juga Tokoh Masyarakat setempat.

Rep : Budiyanto

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini