Dipengajian Rutin Malam Jumat, Aiptu Suparno Sampaikan Pesan Untuk BPPKB Banten Unit Pasar Angke

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Badan Pembinaan Potensi Keluarga besar Banten (BPPKB) unit Pasar Angke kembali mengadakan kegiatan pengajian mingguan setiap malam Jumat bertempat di Markas BPPKB Unit Pasar Angke, Jalan Pasar Angke, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bimas Kelurahan Jembatan Lima Aiptu Suparno, pemberi tausiah yakni Ustad Marzuki, serta para anggota BPPKB Banten Unit Pasar Angke.


Dalam tausiahnya kepada anggota BPPKB Banten Ustad Marzuki menyampaikan agar semuanya selaku umat manusia selalu ingat kepada Allah SWT agar mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Ditempat sama, Aiptu Suparno Bimas Jembatan Lima, menyampaikan pesan kepada para anggota BPPKB Banten Unit Pasar Angke untuk turut serta membantu mengamankan Pemilu 2019, agar pemilu tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai.


"Bukan hanya BPPKB Banten, semua ormas serta jajaran Kamtibmas diharuskan ikut mengawasi dan mengamankan pemilu tahun ini," ungkapnya, Kamis (21/3/2019) malam.

Ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada Ketua BPPKB Banten Unit Pasar Angke Tatang Mandala yang telah bersedia membantu dalam melaksanakan pengamanan pemilu 2019 yang akan datang.

Hingga berita ini diturunkan, pengajian rutin malam jumat yang dihelar oleh BPPKB Banten Unit Pasar Angke berjalan dengan lancar, dan diakhiri dengan acara kopi bersama serta santap menu hidangan.

Rep : Budiyanto
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini