Camat Kalideres H.Naman Dampingi Askesra Sekko Kota Jakarta Barat Buka Festival Olahraga Rakyat (FOR)

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Camat Kalideres H. Naman mendampingi Askesra Sekko Kota Jakarta Barat Amin Haji tengah membuka resmi acara Festival Olahraga Rakyat (FOR) Sepanjang Tahun 2019 Tingkat Kecamatan di Lapangan Halaman Futsall Sekolah Dian Harapan, Jakarta Barat, Sabtu (9/3/2019).

Dalam sambutannya, Camat Kalideres H. Naman, menyampaikan bahwa Festival Olahraga ini diikuti oleh 15 tim dari tiga katagori umur 12 s/d 17 thn, jumlah pesert 150 orang  SeKecamatan kali deras mulai dari tingkat SD, SMP dan tingkat SMA.


"Festival Futsal ini akan digelar selama dua hari, nanti yang menjadi pemenang ditingkat Kecamatan  akan dikirim untuk mengikuti Festival Olahraga Rakyat tingkat Kota Jakarta Barat," ungkapnya.

H. Naman berpesan pada semua peserta ahar dapat menjaga sporttifitas dan meningkatkan persaudaraan serta meraih prestasi yang terbaik para penonton yang mengikuti acara pestival menyambut dengan antusias karena masing-masing dari Tim peserta wilayah membawa sporter.


H. Naman selaku Camat Kalideres, bahwa Festival Olahraga sepanjang tahun ini adalah salah satu program unggulan Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan. Selain mengolahragakan rakyat juga mempererat tali silaturahmi dan sebagai tempat interaksi antar sesama warga masyarakat.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga  masyarakat  beserta jajarannya yang telah mendukung terselenggaranya Festival Olahraga Rakyat ini mulai dari seleksi tingkat RT hingga ke tingkat RW, kelurahan dan kecamatan," ungkapnya.

H Naman juga mengingatkan kepada para peserta agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain, "Saya berharap dengan adanya Festival Olahraga ini kedepan akan dapat menciptakan bibit atlet sepak bola  yang berprestasi baik nanti di tingkat Kota  maupun timgkat provinsi " harapnya.

Rep : Lutfi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini