Duet Caleg Perindo Lakukan Fogging Di Jembatan Lima, Siapa Mereka?

Disela Fogging Caleg Perindo Foto Bersama Ketua RT. 005/06 Jembatan Lima, Tambora, Jakbar, Sabtu (9/2/2019)
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Dalam rangka mengantisifasi menjalarnya penyakit DBD saat ini, terlebih saat musim pancoroba pergantian dari musim kemarau ke musim hujan perlu kiranya dilakukan pengasapan (Fogging) di setiap wilayah.

Hal ini pun menjadi perhatian khusus bagi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli dengan adanya musibah penyakit demam berdarah yang saat ini sedang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia khususnya DKI Jakarta.

Disela Fogging Caleg Perindo Foto Bersama Ketua RT.005 dan Ketua RT.007/06 Jembatan Lima

Pantauan tim Media GMN, tampak duet Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta Barat, Sutrisna (Nomor Urut 9) dan Ong Eva (Nomor Urut 8) dengan Caleg DPR RI Dapil DKI III Nomor Urut 6 Fifi Tirtoprodjo, bersama melakukan pengasapan (Fogging) di wilayah RT.005/06, Jembatan Lima.

"Alhamdulillah meski kegiatan ini dilakukan dengan mendadak, alhasil kegiatan ini tentunya dapat mengurangi terjangkitnya wabah demam berdarah yang saat ini sedang mewabah," ujar Ketua RT.005/06 Nurhalim kepada media ini, Sabtu (9/2/2019) Sore.


Nurhalim juga menyampaikan apresiasi kepada Caleg DPR RI Fifi, juga Caleg DPRD DKI Ong Eva, khususnya kepada Sutrisna Caleg DPRD DKI Dapil 9 Jakbar nomor Urut 9 yang turut serta andil dalam kegiatan Fogging di wilayah kami.

"Ini yang kiranya patut menjadi perhatian kita bersama, dan merupakan apresiasi buat kami kepada mereka bertiga,sehingga terselenggara kegiatan pengasapan (Fogging) di wilayah kami." ujarnya.


"Saya berharap kegiatan ini tidak hanya seremonial saja atau hanya sebatas ajang untuk meraih simpatik warga kami, tapi saya ingin kegiatan ini bisa dilakukan setiap satu bulan sekali," timpal Heri Tambora selaku Pemuda RT. 005/06 yang juga Ceo GemaMedia Network.

Rep : Saiful/Tisna/Sanen

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini