Sukseskan Pilpres 2019, Walikota Jaktim Bekerjasama Dengan IPJI

PEWARTA TAMBORA, Jakarta - Untuk memberikan informasi yang berimbang dan menghindari hoaks, DPC IPJI Jakarta Timur di dampingi DPW IPJI DKI Jakarta, senin (28/1/2019)  Jakarta Timur melakukan audensi dengan jajaran pemerintahan Jakarta Timur di kantor walikota Jakarta Timur.

Dalam audensi ini di berikan arahan dan bimbingan oleh Kasudis Kominfotik bapak Yuliarto yang mewakili Walikota Jakarta Timur.

Dalam paparannya Yuliarto mengungkapkan agar IPJI dapat berperan dalam penyampaian informasi yang benar ke pada masyarakat.  "jangan sampai informasi itu dipelintir untuk kepentingan tertentu, terutama saat ini banyak berita yang sampai pada masyarakat simpang siur sehingga membingungkan," terang Yuliarto.

Lebih lanjut, yuliarto berharap agar IPJI dapat berperan dalam mensukseskan Pilpres 2019.

"Semua persiapan sedang di lakukan termasuk membuat posko bersama, nantinya posko ini dapat di gunakan para awak media guna mendapatkan informasi yang dibutuhkan," ungkap Yuliarto.

Sementara itu, menurut Kasubdit Kesbangpol Jakarta Timur Donny Madian, memaparkan terkait pilpres 2019 nantinya posko bersama ini di gunakan untuk memberikan informasi seputar pilpres.

"Untuk pilpres 2019 ini kami sedang membangun posko bersama dan para awak media akan mendapatkan arahan dan informasi melalui satu pintu," jelas Donny.

Selain itu, Ketua DPW IPJI DKI Jakarta Herry Soelaiman didalam  Audensi, juga  memberikan pemamparan terkait  sejarah berdirinya IPJI dan program kedepan.

"Kita kedepan akan mengadakan pelatihan bagi penulis penulis pemula yang mempunyai minat di bidang jurnalis dan berharap IPJI menjadi mitra bagi pemerintah" ungkap ketua DPW IPJI DKI Jakarta.  (Muchlis/Andi)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini