Patut Diapresiasi, Staff Walikota Jakbar Ikut Kerja Bakti Bareng Warga Pekojan

PEWARTA TAMBORA. COM, JAKARTA - Warga masyarakat Kelurahan Pekojan kembali mengadakan kerja bakti sesuai dengan surat edaran dari Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, kerja bakti dilakukan serentak bersama seluruh warga RT.001, 011/08, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (20/1/2019). Pagi

Kegiatan kerja bakti serentak yang dimotori oleh Ketua RW.08, Samuti, didampingi Ketua LMK Unit 08, Tating Amrullah, FKDM H.Yanto, LMK, PKK 08, juga dihadiri oleh Staff Kelurahan Pekojan Saepudin.


Pantauan Tim Media Pewarta Tambora, tampak hadir pula Lurah Pekojan serta Staff dari Walikota Jakarta Barat SKPD unit Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (UPPBJ) Kota Administrasi Jakarta Barat Sunarjo yang ikut membantu menaikan sampah ke atas bak mobil hasil kerja bakti warga masyarakat Pekojan.


Dengan sigab para Ketua RT mengerahkan semua warganya untuk turut serta dalam melaksanakan kerja bakti, dengan diperbantukan oleh anggota PPSU, semangat dan kebersamaan tampak terlihat saat mengangkut sampah dinaikan ke sebuah truk yang telah disediakan.

Setelah usai melakukan giat kerja bakti semua warga masyarakat disuguhkan dengan segelas minuman kopi serta makanan yang telah disediakan oleh Ketua RT. 001/08 dengan diiringi alunan musik dangdut sebagai penghilang lelah dan penat.


Sementara itu Budi Ketua Rt.01/08 yang ikut serta dalam kegiatan ini mengaku sangat bangga dengan upaya Ketua RW.08 dan juga Lurah Pekojan, terlebih saat Staf Walikota Jakarta Barat Ikut Kerja Bakti bersama warga masyarakat Pekojan.

Dikatakan Budi, kegiatan ini memang harus dilakukan secara rutin. Saya yakin jika seluruh warga menyadari arti kebersihan maka kita dapat hidup sehat.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada bapak Sunarjo staff walikota Jakarta Barat yang turut serta ikut kerja bakti bersama kita. Makanya saat inilah waktunya kita bersama-sama peduli terhadap lingkungan. Jangan membuang sampah sembarangan terutama di saluran air," pungkasnya.

Pewarta : Budiyanto
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini