GMI Soft Lounching dan Syukuran Lagu Anak Tristan Dan MAFI


PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Menjawab keprihatinan terhadap minimnya lagu anak Indonesia saat ini, Global Musik Indonesia sebagai salah satu perusahaan label yang banyak turut andil dalam perkembangan industri musik di Indonesia sangat ingin berperan serta dalam menyelamatkan lagu anak-anak di Indonesia.

“Ini menjadi tanggung jawab kita bersama, terutama dalam menyelamatkan lagu anak-anak Indonesia,” ucap Suhardi Kusumo Lie saat jumpa pers Soft Lounching yang juga syukuran lagu anak Tristan dan MAFI di Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (06/12/2018).

Dikatakan Suhardi, diluncurkannya album seri ini lantaran respon luar biasa dari pengguna Youtube. Sejauh ini lagu anak-anak masih mendapat perhatian sangat baik. Lagu anak-anak baru sebenarnya banyak, tapi yang recycle lebih banyak.


“Bisa dilihat di Youtube viewers musik kami berbeda agar semua anak-anak lebih cepat memahaminya, makanya kami merilis album ini, lagu yang dinyanyikan ciptaan kak Loly, dia pencipta lagu yang sangat peduli dan concem dalam menciptakan lagu lagu anak Indonesia,” ujarnya.

Ditempat Sama, Loly Imelda Hutapea, menyampaikan rasa terima kasih kepada Direktur GMI, rekan-rekan dan adik-adik yang sudah bekerja dan berkarya dengan hasil memuaskan, untuk lagu anak anak Indonesia di jaman now ini.

“Bersama-sama berkarya dan membuat beberapa single lagu anak yang dinyanyikan oleh talent-talent yang berbakat, GMI ini mengadakan syukuran untuk beberapa lagu yang sudah launching dan beberapa lagu sedang digarap,” ucap Loly.


Masih kata Loly, melihat jaman sekarang baik di Kota maupun di Desa, sungguh sangat prihatin anak-anak banyak menyanyikan lagu-lagu dewasa terlepas mereka mengerti atau tidak mengerti isi lagu tersebut.

“Alangkah baiknya mereka bisa menyanyikan lagu yang sesuai dengan umur mereka, disini kami punya lagu anak Indonesia dan dinyanyian yakni Ku Sapa Hello yang dibawakan dengan manis oleh Tristan Syahfajar (12), featuring MAFI salah satu gruop vocal anak yang sedang naik daun dengan 4 personilnya yang bertalenta dan cantik, ” tutur Loly pencipta lagu anak untuk MAFI.

Lebih lanjut Loly menjelaskan bahwa MAFI adalah nama dari mereka berempat. Melanie Mahaly, Aurellia Chantika, Futi Larosa dan Masysha Juan Sirait dan dari salah satu mereka jebolan The Voice Kids Indonesia yang bergabung dalam team kaka SLANK.

“Lagu-lagu mereka sudah ada di youtube channel Global Musik Indonesia yang merupakan label yang menaungi lagu-lagu tersebut,” terang Loly kepada awak Media.

Tidak hanya itu, beberapa lagu yang sedang digarap yang berjudul Sahabat, Hey Tayo dan Main Bareng, Seribu Rindu dan sementara mimpi kolaborasi Global Musik, DJ PAY dan Kak Loly ini juga patut dinanti-nantikan kehadirannya.

“Bahkan salah satu dari lagu tersebut juga akan menjadi salah satu Soundtrack Film garapan sutradara ternama di Indonesia yang saat ini masih di rahasikan agar suprise nantinya.” Pungkasnya.

Pewarta : Sutisna
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini