Dihari Milad Ke 55, Ketua FKDM Kecamatan Tambora Sampaikan Pesan Untuk Pengurus dan Anggota, Berikut Pesannya!

Iklan Semua Halaman

Dihari Milad Ke 55, Ketua FKDM Kecamatan Tambora Sampaikan Pesan Untuk Pengurus dan Anggota, Berikut Pesannya!

12/10/2018
 
PEWARTA-TAMBORA, menjelang berakhirnya tahun 2018, Ketua FKDM Kecamatan Tambora Lutfi Ramli meminta masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan keamanan yang dapat menimbulkan gejolak keresahan wilayah. Mengingat menjelang tutup tahun biasanya banyak kegiatan yang dilakukan, maka FKDM harus tetap waspada tahun 2018 akan segera berakhir.

"Ini dilakukan upaya mengingat banyak kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, karena dalam setiap tindak kejahatan tidak ada pandang bulu," ujar Lutfi kepada media Pewarta Tambora, Minggu malam (09/12/2018) saat merayakan hari Milad nya yang ke 55 Tahun di Rumah Makan Jaga Rawa Cipindoh, Tangerang.


Terlebih lagi, lanjut Lutfi, dalam perayaan kali ini turut dibarengi dengan persiapan Pemilihan Pilcaleg dan Pilpres 2019. Warga Jakarta khususnya jangan sampai lengah dan harus tetap waspada karena dikhawatirkan ada pihak yang menempatkan kondisi yang sedang ramai saat ini.

Lutfi juga berpesan kepada Pengurus Anggota FKDM Kecamatan dan Kelurahan harus saling waspada dan membantu masyarakat dan aparat keamanan, baik TNI/POLRI/PEMDA dalam meningkatkan keamanan kegiatan keagamaan dihari menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Serta dilakukan Deteksi Dini terhadap gangguan keamanan yang dilakukan pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Kepada seluruh Pengurus FKDM agar dapat bekerja dama dengan semua pihak untuk mengamankan wilayah khususnya wilayah Kecamatan Tambora yang melingkupi 11 Kelurahan, saya percaya nanti bahwa Poksi dan kinerja FKDM mampu menciptakan kondisi wilayah aman dan terkendali pada saat malam Natal dan Tahun Baru 2019 saat dimeriahkan oleh masyarakat wilayah Tambora Jakarta Barat," harapnya.

Pewarta : Eka
Editor : Heri Tambora