Polres Jakbar Berikan Kejutan Untuk Kodim 0503/JB diHari Ulang Tahun TNI Ke 73

PEWARTA-TAMBORA.COm, JAKARTA - Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI ada yang unik dari tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dirasakan jajaran Kodim 0503/JB saat kedatangan tamu yang tak lain adalah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi bersama jajarannya.

Kedatangan Polres Metro Jakarta Barat bukan hanya mengucapkan selamat HUT TNI saja, melainkan memberikan surprise kepada jajaran Kodim 0503/JB, yakni pemberian nasi tumpeng, sepeda dan alat-alat elektronik.

Yang begitu terkesan dari HUT TNI kali ini saat Kapolres dan Dandim saling menyuapi nasi tumpeng. Tentu saja membuat markas komando Kodim yang berlokasi di Jalan S Parman, Jakarta Barat berlangsung meriah.


“Ya, sengaja kita berikan surprise kepada jajaran Kodim sebagai hadiah HUT TNI yang ke 73 ini,” kata Kombes Hengki Haryadi, Jumat (5/10).

Pemberian surprise ini, lanjut Hengki, merupakan bentuk rasa syukur dan rasa bangganya terhadap TNI yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang baik dalam mengamankan serta menjaga wilayah khususnya di Jakarta Barat yang aman dan kondusif.


“Tadi kita berikan surprise semoga sinergitas yang selama ini sudah terbangun akan semakin erat lagi menjaga wilayah jakarta barat,” lanjutnya.

Komandan Kodim 0503/JB Letkol Kav Andre Hendry Massangi mengucapkan rasa syukurnya atas apa yang diberikan oleh jajaran Kepolisian Metro Jakarta Barat.

“Semoga ke depannya dapat terus bersinergi dalam mengamankan wilayah Jakarta Barat yang kondusif,” ucapnya. (ril/heri)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini