Tambora Bergelora Run 5 K Tahun 2018 Dibuka Wakil Walikota Jakarta Barat


PEWARTA-TAMBORA.COm, JAKARTA - Tambora BERGELORA ( Bergerak dan Olah Raga) Run 5K merupakan kegiatan ke dua kalinya yang diselenggarakan Kecamatan Tambora, sebagai salah satu icon olahraganya di Jakarta Barat.

Demikian Ungkap Camat Tambora Djaharuddin dihalaman Seasons City, kepada awak media, Minggu (12/8/2018).

Dikatakan Djaharuddin, bahwa kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan menyambut 17 Agustus 2018 , di Kecamatan Tambora, dalam menindaklanjuti instruksi gubernur, umumnya bisa terlaksana dengan baik.


“Seperti pemasangan umbul-umbul, dan hampir seluruh warga tambora memasang umbul-umbul, lampu hias, dan ornamen lainnya, yang berkaitan dengan 17 Agustus,” ujarnya.

Djaharuddin juga merasa bangga dengan suksesnya acara kegiatan RUN 5 K BERGELORA (Bergerak dan Olah Raga) ditiap tingkat RT/RW, Pelajar, Lembaga Ormas Plat Merah, FKDM LMK yang turut serta memeriahkan sehingga terlaksana dengan baik.

Menurut Dajaharuddin Camat Tambora, masyarakatnya sangat mematuhi aturan maupun instruksi yang disampaikan pemerintah.


“Terimakasih kepada para peserta, yang telah memeriahkan kegiatan ini, mudah-mudahan kedepan kita akan terus bekerjasama melaksanakan setiap kegiatan yang sifatnya olahraga,” ujarnya.

Untuk moment selanjutnya, kita ingin mengadakan Tambora ini, Tambora yang penuh kegiatan, dan mudah-mudahan bisa terlaksana, “Tambora ini memiliki motto olahraganya Tambora Bergelora, Tambora yang masyarakatnya mencintai olahraga,” ujarnya. (Her/Lth/Yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini