Akhirnya Pasangan Adit-Ira Resmi Menjadi Suami Isteri

KUNINGAN - Tidak sedikit warga masyarakat desa Kecamatan Darma mengadakan pesta pernikahan dengan memakai halaman rumah, seperti halnya pasangan Adit Hendra (Adit) dengan Ira Handayanti (Ira).

Formal tapi Santai, begitulah suasana Resepsi Pernikahan Adit dan Ira di Halaman Rumah pengantin pria, di Desa Gunung Luhur Desa Darma, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (20/8/2018) pagi, berlangsung meriah.

Konsep acara sederhana, namun tidak meninggalkan kesan elegan mewarnai setiap sudut ruangan di acara ijab kabul sekaligus resepsi pernikahan kedua mempelai tersebut.

Pengurus GMN (GemaMedia Network) masuk ke daftar undangan resepsi pernikahan Adit dan Ira, kesan formal bahwa ini adalah acara adik ipar dari seorang Pengurus GMN, Heri Tambora, yakni saudari Ira, begitu terasa saat memasuki ruangan resepsi pernikahan tersebut.



Menjajaki acara Ijab kabul dimulai hingga berakhir, terasa acara tersebut benar-benar khidmat dan penuh dengan haru menyelimuti bagi para keluarga khusunya pengantin wanita.

Sebelumnya, di lokasi, tampak para panitia dari keluaraga pihak pria terlihat dari sudut masuk ruangan ijab qobul dan resepsi, adapula mereka meminta para pihak keluarga wanita untuk mengisi bangku yang telah disediakan untuk menyaksikan ijab qobul.

"Alhamdulillah prosesi Ijab Qobul berjalan dengan lancar, tentunya ini semua karena niat dan juga doa dari kedua belah pihak keluarga, terlebih acara ini terlihat dengan nuansa islami dengan sentuhan budaya setempat," ujar Mang Eson Ketua RT. Desa Bakom.

Ditempat sama, Neni Yuliana isteri Pengurus GemaMedia Network, selaku sohibul hajat dari pengantin perempuan menyampaikan terimakasihnya kepada para tamu undangan yang telah mengantarkan kami selaku keluarga perempuan menuju tempat pengantin pria.

"Kami mewakili sohibul hajat pengantin perempuan mengucapkan terimakasih atas doa restunya dan menyampaikan permohonan maaf kiranya apabila ada jamuan atau hidangan yang tersedia kurang berkenan dihati para tamu undangan," ujar Neni Yuliana.

Terlihat sebuah tenda dengan deretan kursi berdiri anggun di sisi kiri dan kanan, selepas acara ijab kabul usai, para pihak keluarga pria meminta para pihak keluraga perempuan untuk menyantap hidangan yang sudah disediakan, namun ada juga yang memanfaatkan moment tersebut untuk berfoto ria bersama pengantin

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini