Kebakaran Melanda Kawasan Krendang, Berikut Foto-foto Kebakaran


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Kebakaran melanda pemukiman padat di Kawasan Krendang, tepatnya di wilayah RT.005 dan RT.006, RW.02 Jalan Krendang Utara, Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat Senin (23/7/2018). Sekira pukul 09.45 WIB.

Sebanyak 21 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi kebakaran Krendang, Tambora, Jakarta Barat.


“Ada 21 unit armada damkar dikerahkan untuk memadamkan api. Petugas sempat kewalahan karena banyak warga berkerumum di lokasi kebakaran,” ujar Rompis  

Rompis mengaku belum mengatahui penyebab kebakaran tersebut. Laporan ada tidanya korban jiwa juga belum didapatnya. “Saat ini tim masih bekerja di lapangan, belum ada laporan, mudah-mudahan tidak ada,” ujarnya.

Adapun data yang dihimpun redaksi, untuk wilayah RT.005, rumah yang terkena kebakaraan, diantaranya, Rumah Hj.Tukiyem (2 Ruma) untuk 24 Pintu Kontrakan dengan 48 Jiwa, Ruko Koh Acin, dengan 1 KK 4 Jiwa, Ruko Koh alim (Karyawan).

Sedangkan untuk wilayah RT.006, rumah yang terkena kebakaran diantaranya, Rumah Agus/Loundry (KK :1, jiwa 4), Rumah Atun, Rumah Tuti, Rumah Ketua RT, Rumah Fatimah, Rumah Suganda, Rumah Aris, Rumah Tarmidi, Rumah Edy dan Rumah Agus.

Total dari 48 Keluarga dengan 189 jiwa, kini pengungsi kebakran sementara ditempatkan di Yayasan Nurul Wihdah.


Lurah Krendang, Andre Ravnic menambahkan, sebanyak 40 personel penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) dikerahkan untuk membantu petugas damkar memadamkan api.

"Total sekitar 20 bangunan terbakar. Dugaan sementara kebakaran terjadi karena korsleting listrik dari salah satu rumah kontrakan," pungkasnya.




Posting Komentar

0 Komentar

Terkini