Adith Pratama Sekel Angke Tinjau Giat Posyandu dan Posbindu di Wilayah RW.07


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Unit RW.07, Kelurahan Angke tengah mengadakan giat Posyandu dan Poswindu, dengan dihadiri Sekretaris Lurah Angke, Adith Pratama

Acara  yang  berlokasi di wilayah RW.07, Kamis (26/7/2018) sekira pukul 09.00 WIB tersebut, selain dihadiri Sekel Lurah, juga dihadiri Kasiepem, Hasim Mujih, Kasiekesmas H.Thamrin, Staff Kelurahan, Adnan Ajis, Rafiudin, Ketua RT/RW, FKDM, LMK.

Adapun giat tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Kelurahan, meliputi penimbangan, dan pemberian makanan tambahan bagi balita, penyuluhan serta pelayanan kesehatan bagi lansia maupun dewasa, seperti cek tekanan darah, asam urat, gula darah, serta kolesterol.


Sekretaris Kelurahan, Adith Pratama menyampaikan, apresiasi dan berterimakasih kepada Ketua RW.07 Kelurahan Angke beserta jajaran Pengurus RW, parat RT, LMK RW.07 serta Ibu PKK dan Kader Posyandu di Wilayah RW.07 yang telah membantu memfasilitasi dalam pelayanan Posyandu, Posbindu dan pemberian ORI Difteri dengan sangat maksimal dan lancara.

Antusias warga untuk ikut pemeriksaan kesehatan juga sudah optimal dibuktikan dengan adanya warga RW lain di Kel.Angke yang ikut pemeriksaan kesehatan ke Posyandu RW 07 pada hari ini jadi tidak hanya warga RW 07 semata,” ujngkapnya.

Ia juga berharap dengan adanya kekompakan dan semangat melayani warga ini dapat mewujudkan Wilayah Kel.Angke Yang Maju Sejahtera dan Bahagia Warganya.

Rep : Iim Purnama
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini