Polsek Tambora Ringkus Penjambret di Latumenten



PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Anggota Pos Pengamanan lebaran dalam Gelar Ops Ketupat Jaya 2018 Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap dan mengamankan ARP (19), diduga pelaku penjambretan di wilayah Jl.Prof Dr. Latumenten Jakarta Barat Selasa (19/06/2018).

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH melalui Kanit Reskrim Akp Supriyatin, SH menjelaskan, tersangka ditangkap usai melakukan aksi penjambretan.

Pada saat itu korban yang sedang duduk dekat Pom Bensin Cell di warung pinggir trotoar kemudian datang pelaku dengan menggunakan sepeda motor Mio J warna Putih merah. Ketika itu pelaku berboncengan dengan pacarnya AP (17).

"Pelaku langsung menjambret Hp korban yang sedang duduk," tutur Kompol Iver Son Manossoh Selasa Siang (19/06/2018).

Kompol Iver Son Manossoh menjelaskan, seketika itu korban mengadakan perlawanan sehingga pelaku ARP terjatuh dari motornya dan mengakibatkan luka lecet di sekitar wajah,  sedangkan motornya dibawa kabur oleh pacarnya melarikan diri yang masih dalam pengejaran.

"Pada saat itu korban melapor ke polisi yang sedang melintas. Selanjutnya Anggota Pos Pemgamanan Lebaran Polsek Tambora yang sedang berpatroli langsung mendatangi lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku," katanya.

Selanjutnya korban dan pelaku dibawa ke Pospam Ops Ketupat Jaya 2018, Polsek Tambora dan diterima oleh Ka Pospam dan  selanjutnya Tersangka dan barang bukti sebuah Hp OPO Seri A39 di serahkan kepada Polsek Tanjung Duren sehubungan TKP ada di wilayah Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat, Guna penyelidikan lanjut. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini