Ketua FKDM Kecamatan Tambora Berikan Santunan Kepada 30 Anak Yatim Piatu

PEWARTA-TAMBORA. COM, JAKARTA -Jelang hari raya Idul Fitri 1439 Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Lutfi Ramli memberikan santunan kepada 30 anak yatim dan duafa bertempat di Musollah Al Ikhwan Rt 005/04, Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (31/5/2018). Acara yang dihelat tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, Pengurus Rt/Rw, serta Pengurus Musollah dan Masjid.

“Pemberian santunan yang dilakukan selain berbagi di bulan suci ramadhan juga untuk meningkatkan tali silaturahmi serta ukhuwah islamiyah sekaligus mengisi kegiatan taklim juga tadarus yang terhimpun oleh Pengurus Masjid,” ujar Ketua FKDM Kecamatan Tambora, Lutfi Ramli kepada Media ini.


Dikatakannya, bahwa dalam giat berbagi bersama anak yatim ini dilakukan untuk pemberian santunan kepada 30 orang yatim piatu/duafa yang ada di wilayah Kecamatan Tambora, khususnya Kelurahan Krendang, Tambora, Jakarta Barat, serta diisi juga tausiah oleh Ustadz Nurhasan .

Dalam kesempatannya, Lutfi berharap untuk ke depan akan banyak lagi kegiatan sosial kemasyarakatan serupa, tentunya dalam rangka berbagi kepada sesama.

Karena, Lanjut Lutfi, Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah, manusia dianjurkan untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan dan meningkatkan amal ibadah. Ini merupakan momen berharga bagi kita untuk saling berbagi kasih kepada sesama, terutama anak yatim.

“Kita ingin anak yatim sebagai generasi penerus bangsa ikut merasakan keberadaan dan eksistensi FKDM Kecamatan Tambora, tentunya di tengah-tengah masyarakat,”tutup Lutfi.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini