Gias Kumari Putra Sholat Tarawih Bareng Al-Habib Muchsin bin Zaid Alatas.

PEWARTA-TAMBORA.COm, JAKARTA - Dalam rangka memanfaatkah berkahnya bulan suci ramadhan, Gias Kumari Putra, SH bersama Tim Sahabat Gias, tengah menghadiri buka bersama (Bukber) sekaligus Sholat Tarawih berjamaah bersama para Habaib dan juga kaum muslimin Se-Indonesia.

Acara yang dihelat oleh Yayasan Az-Zawiyah Pekojan, Senin (11/6/2018) tepat di hari ke 27 Ramadhan tersebut, selain dihadiri Habib Quraisy bin Ali bin Hasyim Aidid, Hadir pula Al-Habib Muchsin bin Zaid Alatas, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, juga Guru Besar Kwitang Al Habib Bin Umar Al Habsyi Kwitang beserta jamaah.


Sesaat menjelang buka puasa, Gias Kumari Putra kepada tim GMN menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara khususnya, atas ajakan dan undangan yang disampaikan kepada dirinya dan juga tim Sahabat Gias.

“Ini adalah suatu kehormatan besar bagi saya, karena diacara bukber ini, kami juga bersama bisa melakukan sholat tarawih berjamaah bersama para habaib kondang, seperti Habib Quraisy bin Ali bin Hasyim Aidid, Al-Habib bin Umar Al Habsy Kwitang dan juga para jamaah lainnya,” tandasnya.


Lanjut Gias, banyak manfaat dan berkah tersendiri, dengan adanya silaturahami seperti ini, terlebih bagi kami semua bersama jamaah lain, tentunya dengan kehadiran para Habib kondang seperti ini.


Hingga berita ini disusun, acara giat bukber dan sholat tarawih berjamaah yang dihelat oleh Yayasan Az Zawiyah berjalan dengan khidmat dan penuh kebersamaan dalam menjalin tali silaturahmi antara jamaah, masyarakat setempat bersama para habib.(Tim)

Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini