Walikota Jakarta Barat, HM.Anas Efendi Buka Acara Kampoeng Ramadhan di Seasons City

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Kampoeng Ramadhan menjadi tajuk utama giat bulan suci ramadahan yang dihelat Trade Mall Seasons City, berbagai kegiatan, seperti bazar makanan bernama Kampung Takjil, Festival Bedung, Kampung UMKM, hingga pertunjukan musik akustik dan band juga hadir disana.

Selain itu juga ada Kampung Bermain Ngabuburit Asik, yang dapat dijadikan tempat anak-anak bermain sambil menunggu saatnya berbuka puasa.

Pantauan Tim GMN Pewarta Tambora, tampak Walikota Jakarta Barat, H.M.Anas Efendi didampingi Camat Tambora, Djaharuddin beserta Lurah Se-Kecamatan Tambora, tengah menghadiri Kampoeng Ramadhan yang dilaksanakan mulai 12 Mei 2018 hingga 10 Juni 2018.

Dalam sambutannya, Anas mengapresiasi Season City telah melaksanakan giat Kampoeng Ramadhan, selain sebagai mall kampung Zakat, sadar terhadap zakat dan amal sosial. Lebih istimewanya lagi acara pembukaan ini bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1439.H

“Selamat kepada Seasons City, yang sudah berinovasi bersama dengan Badan Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (Bazis) DKI Jakarta, saya senang pembukaan di barengi dengan UMKM Program Gubernur Dki Jakarta.” Ujarnya. Jumat (18/5/2018).

Hal senada juga disampaikan, General Mananger Seasons City Mualim Wijoyo, bahwa pagelaran Kampoeng Ramadhan ini merupakan tahun kedua dilakukan.

“Tahun lalu namanya Kampung Takjil, hanya untuk orang mencari berbuka. Karena animo pengunjung tinggi, sekarang kami kembangkan dengan berbagai aktivitas lainnya yang berkaitan dengan Ramadan,” kata Mualim.

Mualim juga mengatakan, Seasons City merupakan satu-satunya mall di Jakarta yang konsisten dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan hari-hari besar keagamaan. Mulai dari idul fitri, Natal, hingga imlek.

“Karena kami sadar bahwa lingkungan kita ini beragam, Bhineka Tunggal Ika, sehingga sudah sepantasnya kita melakukan aktivitas yang memfasilitasi dan mendukung kegiatan masyarakat,” pungkasnya.

Rep : Lutfi
Editor : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini