Pernikahan M.Bagus Panuntun Bin Iqbal ali Idrus Dengan Sofiyanah Dihadiri FKDM Se-Kecamatan Tambora.

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Pernikahan M.Bagus Panuntun Bin Iqbal Ali Idrus dengan Sofiyanah  pagi ini di kediaman putri dari bapak almarhum bapak Sofyan bertempat di wilayah jelambar selatan XVI Rt 001/09 Kelurahan Jelambar Barat, Jakarta Barat, Minggu (28/4/2018). berlangsung lancar dan khidmat.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Redaksi, M.Bagus Panuntun  merupakan anak M.Iqbal  Ali Al Idrus, selaku tokoh masyarakat diwilayah kelurahan krendang kecantan tambora jakarta barat.  Sedangkan Zofiyanah adalah putri ke 10  Bapak  sopyan

Hadir dalam kesempatan tersebut, para keluarga besar dan para sahabat dari Forum deteksi dini masyarakat ( FKDM) kelurahan maupun Kecamatan. mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Ini bukti kedekatan para keluarga dan sahabat kelembagaan organisasi plat merah selaku mitra kerja Pemerintah kota admistrasi jakarta barat.

Dikesempatan tersebut, Lutfi Ramli Ketua FKDM Kecamatan Tambora, Kota Administrasi Jakarta Barat, pun turut mendampinginya, ditempat pernikahan kedua mempelai sambil memberikan ucapan dukungan moral

"Kami pribadi serta mewakili seluruh jajaran dan segenap anggota FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kecamatan Tambora mengucapkan selamat atas pernikahan M.Bagus Panuntun dan Sofiyanah semoga menjadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah," ujar Lutfi kepada Madia minggu (28/4).

Menurutnya, perayaan pernikahan yang dilaksanakan oleh kedua keluarga Alhmarhum Sofyan dan M.Iqbal Ali Al Idrus Bagus adalah selain bagian dari Anggota FKDM yang berkedudukan di wilayah Kelurahan Krendang, tentunya beliau juga adalah ayah dari anak yang bernama M Bagus

Hingga berita ini disusun, prosesi pernikahan yang dihelat pada Pukul 09.00 WIB, berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan cara adat tradisi

Tampak, di antara dua tenda tamu, panitia hajat juga menyediakan fotografer, siapapun yang mau berfoto sendiri atau bersama-sama. Berbeda seperti di area luar, suasana di dalam ruang resepsi pernikahan M Bagus Iqbal Ali Al Idrus dan jauh lebih santai.

Hiruk pikuknya para tamu undangan datang silih berganti untuk memberikan ucapan selamat, kemudian tampak tamu yang datang sambil menyantap hidangan yang sudah tersedia ditempat resepsi pernikahan kedua mempelai.

Diperkirakan tempat resepsi pernikahan memiliki kapasitas hingga 300 orang dihadirkan dengan suasana yang sederhana, lembut, namun tetap elegan. Sederhana terlihat dari tidak adanya asesoris ruangan yang mendominasi atau mencolok.

Warna Ruang masdjid di hiasa warna hijau warna ciri khas islmiah serta ruangan resepsi berpadu apik dengan warna hijau nuanasa putih hijau serta berpadu warna menyerupai  yang didominasi berupa hiasan Kaligrafi berhasa arab (Lth-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini