Danramil 02 Tambora Hadiri Bukber Dengan Tiga Pilar Kecamatan Tambora

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang tentunya merupakan momen yang tepat dalam menikmati kebahagiaan bersama. Seiring hal itu moment Ramadhan kali Danramil 02 Tambora, Kapten Arh.Rizky Putra menghadiri buka puasa bersama di RM.Pondok Laguna.

Acara yang dihelat di Jalan Batu Tulis Raya, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2018) sekira pukul 17.00 WIB, selain dihadiri Danramil 02 Tambora, juga tampak hadir Camat Tambora, Djaharuddin, Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, SH, 11 Lurah, 96 Ketua Rw, 21 Babinsa, juga 11 Babinkamtibmas SeKecamatan Tambora.


Disela-sela menunggu waktu berbuka puasa, yang hadir dalam acara sore itu berkesempatan bertukar pikiran dan informasi seputar Kamtibmas wilayah.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, SH menyampaikan tentang sinergitas 3 pilar dalam menggelorakan siskamling terpadu, juga menyampaikan Kamtibmas menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas terkini.

Hal senada juga disampaikan, Camat Tambora, Djaharuddin, bahwa giat buka puasa bersama tiga pilar ini selain mempererat talisilaturahmi juga mengedepankan sinergitas antar tigal pilar, terlebih saat menjelang lebaran.

"Kita bersama tiga pilar berupaya untuk tetap melakukan pendekatan antara tiga pilar bersama masyarakat untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi, terlebih saat menjelang lebaran ini," ujar Camat.

Dikesempatannya, Danramil 02 Tambora, Kapten Arh.Rizky Putra juga menyampaikan, bahwa dalan giat buka bersama ini selain bertukar pikiran tentunya juga kita bersama tiga pilar tetap berupaya melakukan pendekatan bersama masyarakat sekitar, juga tokoh masyarakat di wilayah.

"Kegiatan rutin tetap dilaksanakan dan untuk bulan Ramadhan ini ada beberapa penambahan kegiatan untuk kenyamanan masyarakat, terlebih menjelang lebaran," pungkasnya mengakhiri.

Rep : Lutfi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini