Walikota Jakbar Dampingi Sandiaga Uno Resmikan Mall Sadar Zakat di Season City

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tengah menghadiri acara pembukaan Mall Sadar Zakat di Season City, bertempat di Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Rabu (28/2/2018).

Dalam sambutannya, Sandi yang di dampingi Walikota Jakarta Barat, HM.Anas Efendi mengapresiasi Season City sebagai mall yang sadar terhadap zakat dan amal sosial. Lebih istimewany lagi acara pembukaan ini bertepatan dengan tanggal lahirnya.

“Selamat kepada Seasons City, yang sudah beinovasi bersama dengan Badan Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah (Bazis) DKI Jakarta, saya senang pembukaan tanggal 28 karena saya lahir tanggal 28 juga,” ujarnya.

Dikatakan Sandi, mudah-mudahan akan berkembang terus. Saya dengan bangga akan meresmikan setiap Mall Sadar Zakat dana sosial. Selain itu, Sandi juga mengingatkan masyarakat agar terus bersyukur atas kondisi ekonomiu di Jakarta yang terus tumbuh secara adil dan terbuka.

"Ini merupakan kekuatan ekonomi. Kalau kita berdayakan (zakat, infak, dan sedekah) kita perangi pengangguran, kemiskinan, dan ketimpangan. Kita hadirkan ekonomi yang berkeadilan," kata Sandi.
Sandi juga berharap agar Bazis DKI bisa terus meningkatkan jumlah zakat, infak, dan sedekah di tahun 2018. Sandi sempat menantang Bazis DKI untuk mengumpulkan amal sosial tersebut hingga Rp 300 miliar di tahun 2018. 

Seasons City adalah Mall pertama di Jakarta Barat bahkan di Indonesia yang ditetapkan sebagai Mall Sadar Zakat. Hadir dalam giat tersebut tampak jajaran Kecamatan Tambora beserta Lurah Se-Kecamatan Tambora. (lth-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini