Kunjungan Kerja Kapolres Metro Jakarta Barat Sekaligus Launching Pojok Baca Polsek Tambora

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Polsek Tambora Kompol H.Slamet Riyadi tengah menerima kunjungan kerja Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, S.I.K, M.H serta giat lounching Pojok Bca Polsek Tambora, bertempat di Rupatama Polsek Tambora, Jl.TB. Angke, Jakarta Barat, Rabu (24/1/2018) sekira pukul 16.05 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intel Polres Metro Jak Bar Akbp Drs. Museni dan Kasubag Humas Polres Metro Jak Bar Kompol. Purnomo, SH, Wakapolsek Akp Kasranto,SE,  Para Kanit, Kasium, Para Panit, Para Kapolsub Sektor juga seluruh anggota Polsek Tambora levih kurang 110 (seratus sepuluh) Personil.

Dalam pengarahan dan sambutan yang disampaikan Kapolsek Tambora Kompol H.Slamet Riyadi sekilas memperkenalkan Pejabat Utama Polsek Tambora dan Penjelasan Intel Dasar Polsek Tambora serta kerawanan kamtibmas serta upaya harkamtibmas yang telah dilaksanakan Jajaran Polsek Tambora.


Ditempat sama, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi,SIK, MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Tambora dikarenakan berhasil pengungkapan kasus, dan kebersihan Polsek Tambora, serta apresiasi dan kebanggaan personil Polres Jakarta Barat, termasuk anggota Polsek Tambora yang penuh semangat dalam bekerja.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,SIK, MM juga menekanan bahwa Munculnya keberhasilan dikarenakan ada nya semangat kerjasama Anggota.

“Kita harus berdoa didalam setiap menjalankan tugas dan anggap setiap melaksanakan tugas adalah ibadah serta mewajibkan seluruh personil wajib melaksanakan Ibadah Sholat Lima Waktu. Kita harus bisa merebut hati rakyat dalam bekerja dan berlomba lombalah meraih prestasi.” Pungkasnya.

Hingga berita ini disusun, kegiatan kunjungan kerja Kapolres Metro Jakarta Barat dan Launching Pojok Baca Polsek Tambora berjalan dengan lancar serta situasi aman terkendali. (lth-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini