Karang Taruna Unit RW.01 Jembatan Besi Gelar Penyuluhan HIV-AIDS dan Narkoba

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - HIV AIDS telah menjadi penyakit yang membuat yang paling menakutkan bagi dunia. Penyakit menular ini disebabkan oleh infeksi virus yaitu Human Immunodeficiency. Virus akan menyebabkan tubuh penderita memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih lemah. Ada beberapa tahapan atau fase sebelum HIV berubah menjadi AIDS dalam tubuh. Selama virus telah masuk ke dalam tubuh maka HIV akan berkembang dengan berbagai proses.
Hal ini lah yang menjadi perhatian khusus bagi sekumpulan anak remaja yang tergabung dalam Karang Taruna Unit RW.01 dengan mengadakan sosialisasi bahanya HIV dan Narkoba, bertempat di Jalan Pertigaan Jembatan Besi, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (23/12/2017).
Hingga berita ini disusun, acara yang disenggarakan oleh Karang Taruna Unit RW.011 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat ini merupakan acara sosialisasi dengan harapan agar dapat meningkatkan, kewaspadaan serta pengenalan akan bahanya narkoba, adapun jumlah pengunjung fleksibel. (yus-in/red)






Posting Komentar

0 Komentar

Terkini