Walkot Jakbar Dampingi Wagub DKI Silaturahmi Bersama Pengurus RT RW

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, memberikan apresiasi kepada ketua RT dan RW pada acara silaturahmi bersama seluruh pengurus RT, RW, LMK, FKDM dan Dewan Kota se-Jakarta Barat, di Grand Ballroom Hotel Pulman Central Park, Jalan S Parman. Selasa (21/11).

Selain dihadiri Walikota Jakarta Barat HM.Anas Efendi, tampak hadir pula Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Insnawa Adji, Dandim 0503/JB, Kapolres Jakarta Barat, Ketua Pengadilan Jakarta Barat, Babinsa serta Bhabinkamttibmas Se-Jakarta Barat.

Walikota Jakarta Barat.HM.Anas Efendi menyampaikan terimakasihnya atas kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Kami bersama komponen masyarakat mulai dari aparatur terbawah, sampai pimpinan Kota hadir untuk menyambut Pak Wagub," Kata Walikota. 

Sementara Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapreasi langkah ini, serta menyampaikan bahwa Ketua RT-RW LMK, FKDM dan Dewan Kota se-Jakarta Barat merupakan birokrasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga berperan penting bagi pemerintahan.

Dikatakan Sandi, dengan adanya silaturahmi ini, karena bisa membangkitkan rasa persatuan antara pemerintah dengan warga untuk membangun Jakarta bersama-sama.


"Ini adalah bentuk silaturahim dan  dialog dua arah dengan warga untuk membangkitkan rasa persatuan dan kesatuan untuk pembangunan lima tahun ke depan secara bersama-sama," ujar Sandi.

Sandi yang didampingi Walikota Jakarta Barat HM.Anas Effendi juga mengajak warga Jakarta Barat untuk menjadi motor penggerak  persatuan dan kebhinekaan di Ibukota Khususnya Dki Jakarta.

"Kita satukan visi, dan misi serta  merapatkan barisan dalam membangun Jakarta bersama-sama, dan Jakarta Barat menjadi lokomotif pembangunan di Ibukota," Pungkasnya. (Lth-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini