Sekkel Angke Adith Pratama Tinjau Pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT)

PEWARTA-TAMBORA.COMJakarta - Sebanyak 1.164 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Angke telah mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) yang sampai saat ini pendistribusiannya telah mencapai tahap kelima.

Tampak Sekretaris Kelurahan Angke Adith Prathama bersama Kasie Kesmas H.Thamrin tengah meninjau lokasi tempat diadakannya Pendistibusian Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) yang berlokasi di balai Warga 02 / 04 Jalan Angke Indah Gang 6 RT.014 RW 02, Kamis (23/11/17) Pagi.


Sebelumnya, Kasikesmas kelurahan Angke telah menggelar acara penggesekan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ). Acara tersebut dilakukan selama 2 (dua) hari, pada Selasa – Rabu (7, 8/11).



“Pastikan agar penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan produknya layak konsumsi,” ujar Sekkel Angke Adith Prathama saat meninjau lokasi Pendistribusian BNPT, dengan didampingi Babinsa Rodhani, serta FKDM.

BPNT merupakan program bantuan pangan dari pemerintah pusat yang dikelola oleh Kementerian Sosial. Bantuan Non Tunai (BNPT) diberikan bagi seluruh kepala keluarga Penerima Manfaat (KPM), berupa beras, gula pasir dan minyak. Dimana sebelumnya warga hanya menerima Beras dan Gula.

Pantauan tim Media PETA, warga yang menerima BNPT datang sejak pukul 07.00 WIB tampak tertib menunggu antrian yang telah disusun sedemikian rupa oleh panitia BNPT.

Hingga berita ini disusun pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT berlangsung dengan aman dan tertib. (Yus/Ip-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini