Kesbangpol Jakarta Barat Gelar Rapat Koordinasi Intelijen Daerah

Kesbangpol Jakarta Barat Tengah Menngelar Rapat Koordinasi Intelijen Daerah, Rabu (1/11/2017)
Pewarta-Tambora.Com, Jakarta - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota adminstrasi Jakarta Barat tengah menggelar Rapat Koordinasi Komunitas Intelijen Daerah (KOMINDA) yang dipimpin oleh Kepala Badan KesbangPol Jakarta barat H.Dirhamulnulgraha, yang dilaksanakan di Kantor Badan KesbangPol Pemerintah Jakarta barat , Jalan kembangan raya , Kelurahan kembangan  Kecamatan kembangan Jakarta Barat. Rabu (01/11/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Jakarta Barat; Akbp Muzeni , Pasi I Inteldim 0503/Jb Kapt Inf Irwan , Kapala Seksi  Kantor Imigrasi Kota jakarta barat Perwakilan BIN Marzuki, Ketua KPUD Sumarno.

Selain itu, turut hadir juga Kepala Ka Satpol PP yang diwakili, Staf Kejaksaan Jakarta Barat, beserta para   camat, Kasipem yang mewakili, Staf Kesbang Pol bersama Intelijen yang tergabung dalam Kominda Jakarta Barat.

Kepala Badan KesbangPol H Dirham, mengatakan, agenda yang dibahas deteksi dini terhadap keberadaan terosisme, dan tahapan Pemilu tahun 2018 yang sudah berjalan sehingga untuk mengatisipasi hal tersebut “diharapkan kepada seluruh anggota Kominda perlu membentuk dan membangun jaringan dipelosok-pelosok kelurahan.” Ujarnya.

Lebih jauh, H.Dirham mengatakan, Bahkan dalam rakor ini membahas tentang penyalahgunaan narkoba, sehingga perlu diadakan Workshop di tingkat Kecamatan maupun di Kelurahan untuk memberikan pemahaman terhadap bahaya narkoba.


“Selain itu kita juga membahas Konflik dimasyarakat terutama konflik  sara, sengketa lahan dan antar kelompok. Untuk mengatisipasi dampak kedepannya perlu dilakukan pembinaan dan penggalangan kepada masyarakat agar tidak terjadi konflik,” pungkasnya (Luthfi)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini