Kecamatan Tambora Raih Juara 3 Lomba MTQ Tingkat Jakarta Barat


Pewarta-Tambora.Com, Jakarta - Dalam rangka lomba MTQ Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat Tahun 2017, akhirnya, Pemerintah Kecamatan Tambora meraih juara ke tiga mewakili Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat.

Dengan kemenangan yang diraih pada Lomba MTQ 2017 ini, Kecamatan Tambora sangat bersyukur dan berharap untuk tahun depan dapat meraih juara pertama tingkat Kota Prov DKI yang dapat mewakili Jakarta Barat.


Hal itu diungkap Camat Tambora Djaharuddin, Rabu (29/11/2017), menurutnya ini sudah pencapaian sangat maksimal dengan mendapat jumlah nilai poin lumayan dari delapan perwakilan kecamatan Se-Jakarta Barat.

"Terpilihnya Kecamatan Tambora sebagai juara ke tiga tak lepas dari qori dan qoriah yang telah membekali diri dengan serius dan semangat dalam mengikuti lomba," Ujarnya.


Lanjut Djaharuddin, mengenai kesiapan untuk menghadapi MTQ Tingkat Kota Tahun depan, pihaknya pun akan menggelar latihan agar dapat memberikan penampilan yang terbaik saat gelaran nanti.

"Kami berharap, Kecamatan Tambora dalam lomba MTQ Tahun depan nanti, bisa meraih juara pertama tingkat Kota Provinsi DKI Jakarta," Pungkas Djaharuddin. (lth-in/red)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini