Karang Taruna Kelurahan Angke Adakan Tahlil dan Pengajian Keliling

PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Untuk menggiatkan siar Islam dan untuk menjalin silaturahmi antar remaja sekelurahan angke, karang taruna kelurahan angke kecamatan tambora, menggelar tahlil dan pengajian keliling setiap malam Jum'at.

Dalam kesempatan pada malam Jum'at (16/11/17) ini diadakan di Katar unit RW 04, dengan di hadiri Babinsa Kelurahan Angke Serda Rodhani, Ketua FKDM Kelurahan Angke Yudhi, LMK RW 04 Robby juga para Ketua RT.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Angke Mulyadi mengatakan pengajian malam Jum'at keliling rutin di gelar di setiap Katar unit RW .

Kegiatan yang baru berjalan  satu bulan ini, Mulyadi berharap kegiatan ini terus berjalan sehingga kita dapat bersilaturahmi dengan Katar unit RW yang ada di kelurahan angke.

Dirinya juga berharap agar rekan-rekan Karang Taruna Unit RW yang lain bisa mengikuti dan membantu kegiatan keagamaan lainnya bersama jamaah.

Ditempat sama Serda Rodhani berpesan pada Katar agar mereka dapat mandiri tidak tergantung pada RT atau RW nya.

"buktikan dahulu kerja nyata kalian, dengan mengisi kegiatan yang positif  dan bermanfaat di wilayah, jangan selalu meminta , tapi cari solusi agar kalian dapat berorganisasi secara mandiri, kalau kalian mau dan berusaha pasti ada jalan keluar nya." Ujarnya.


Ketua Katar unit RW.04 Yudha juga berharap pada semua pihak, baik dari RT dan RW agar mendukung kegiatan kami, dan terima kasih pada LMK RW.04 yang telah mengapresiasi kegiatan kami dan siap mendukung kegiatan kami.

Rep : Yustrisna

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini