Kantor Kecamatan Akan Tersedia Ruang Sekretariat OK OCE

Pewarta-Tambora.com, Jakarta - Sekretariat OK OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneursip) hanya ada di kantor kecamatan. Selain di kantor kecamatan, tidak ada.

Hal tersebut ditegaskan Kasudis Koperasi, Usaha, Mikro, Kecil, Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Jakarta Barat, Nuraini Sylviana, menanggapi adanya usulan pengajuan dua tempat, yakni RPTRA Kalijodo dan Kawasan Kota Tua untuk tempat berkumpulnya para wirausaha baru.

Dijelaskan, masing masing camat menyiapkan ruangan untuk sekretariat OK OCE center. Sekretariat itu nantinya dipergunakan para pelaku usaha baru yang akan mengikuti sosialisasi dan pelatihan. Di ruang sekretariat OK OCE nantinya ada empat orang yang ditunjuk dari tim OK OCE dan sejumlah fasilitas lainnya seperti WiFi dan laptop.

Selain itu sekretariat OK OCE center juga dilengkapi pendingin ruangan, kursi, meja dan lainnya. "Program ini ada anggarannya, camat bisa menyediakan tempat dan pendingin ruangan. Kami melengkapi fasilitas lain, seperti pengadaan laptop, juga sosialisasi dan pelatihan," sebutnya.

Saat ini, dari delapan kecamatan di wilayah Jakarta Barat baru kecamatan Kembangan yang telah menyediakan tempat/ruangan sekretariat OK OCE. Untuk kecamatan lainnya sedang mempersiapkan tempatnya. (bjc)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini