Penutupan Gema Muharram 1439 Hijriyah, Forsima Bersama Polsek Tambora dan Kecamatan Tambora Berikan Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

Pewarta-Tambora.com, Jakarta - Perhelatan beragam lomba yang dilaksanakan mulai pada hari Sabtu 14 Oktober 2017, hingga pada Minggu (15/10/2017) dalam giat Gema Muharram 1439 Hijriyah berlangsung sukses dan lancar.

Pantauan Tim Media PETA dalam giat penutupan acara lomba dilakukan oleh Kapolsek Tambora yang diwakili Ipda Suparsono bersama Sekretaris Kecamatan H.Naman yang mewakili Camat Tambora Djaharuddin.


Dalam acara penutupan giat Muharram 1439 Hijriyah pun dilakukan juga pemberian santunan kepada 75 anak yatim piatu dari seluruh Kelurahan, SeKecamatan Tambora bekerjasama dengan Kapolsek Tambora, Danramil 02 Tambora, serta Camat Tambora.

Sebelumnya, Kapolsek Tambora yang diwakili oleh Ipda Suparsono dalam sambutannya menyampaikan terimaksihnya kepada seluruh jajaran Forsima dan juga para peserta lomba yang telah turut serta dalam kegiatan Gema Muharram 1439 Hijriyah.


"kami berharap, kepada generasi muda ini tentunya kelak akan menjadi penerus atau pengganti dari bapak-bapak Forsima, jadi kepada generasi muda teruslah untuk selalu berprestasi dalam Gema Muharram," ujarnya dalam sambutan.

Dalam kesempatannya, Sekcam Tambora H.Naman menyampaikan, dirinya mewakili Kecamatan Tambora mengucapkan terimakasihnya atas keberhasilan acara Gema Muharram 1439 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Forsima.


"dengan terbatasnya dana serta anggaran ini, namun acara ini berlangsung dengan baik," ungkap H.Naman yang mewakili ketidakhadiran Camat Tambora dikarenakan adanya giat acara pelepasan Gubernur DKI yang telah habis masa jabatannya.

H.Naman juga menyampaikan kebanggaan atas kegiatan yang dilaksanakan Forsima ini disambut baik oleh Camat Tambora Djaharuddin, beliau pun menyampaikan permohonan maafnya atas segala fasilitas yang seadanya baik tempat maupun fasilitas yang diberikan.

Rep : M.Rafiq/Suwaryo/Djuhra
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

1 Komentar

Terkini