Kader Jumantik RW.07 Angke, Rutin Gelar Kegiatan PSN

Jakarta, Pewarta Tambora - Kader Jumantik RW.07 Kelurahan Angke, tengah mengadakan giat Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), Bertempat di Posko 3 Pilar, Kelurahan Angke, Tambora, Jumat (6/10/2017).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Lurah Angke, Dirhamsyah, Sekel Angke, Adith Pratama, Kasipem Hasim Mujih, Kasi Kesmas M.Thamrin, Pol PP Jojo, Bidan Puskesmas Dina, Juliana, PKK Kel.Angke Monika, Ketua RW.07 Dody Sunandar, Serta Ketua RT, FKDM, dan warga setempat.


Dalam kesempatannya, Kasi Kesmas H.M.Thamrin menyampaikan, terimakasihnya atas dukungan dan support dalam kegiatan Jumantik yang dilaksanakan setiap minggu dan juga posyandu yang dilaksanakan setiap bulannya.

"Alhamdulillah untuk program Imunisasi MR di Kecamatan Tambora, kita sudah mendapatkan target sebesar 97,11% di bawah Pekojan dan Tambora, bagi warga yang belum mendapatkan imunisasi MR, akan digelar hari sabtu dan Minggu di RPTRA," Ungkapnya.


Hal senada pun disampaikan Lurah Angke M.Dirhamsyah, dalama acara tersebut, dirinya menyampaikan ucapan terimakasihnya, atas giat PSN yang dilakasanakan di RW.07, "mudah-mudahan di wilayah RW.07 ini bebas dari wabah penyakit DBD maupun Campak,"Pungkasnya.

Rep : Iim Purnama

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini