Ditemukan Pria Paruh Baya Warga Jati Baru di Kantor JNE Cabang Jembatan 2

Binmas Angke Aiptu Cecep Supriadi , Bersama FKDM Angke Muksin dan Anggota P3S Jakarta Barat Mamik serta Team Kota Tua, Jumat (20/10/2017) 
Pewarta-Tambora.Com, Jakarta - Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Jakarta Barat tengah membawa seorang pria paruh baya dari kantor jasa pengiriman barang (JNE) Cabang Jembatan 2 Latumenten, Tambora, Jakarta Barat. Hal tersebut merupakan tindak lanjut atas laporan Kepala Kantor JNE melalui staff RW.07 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat.


Adapun kronologis yang disampaikan melalui pesan WAG, selepas karyawan kantor JNE selesai istirahat, tiba-tiba ada orang tua masuk menuju kantor JNE, saat ditanya maksud dan tujuannya, orang tua tersebut hanya bicara ngelantur dan tidak jelas.

“Saat ditanya, bapak paruh baya itu untuk berkomunikasi. Namun, ia berkata lain, jauh dari pertanyaan kami, begitu juga Ketika ditanya namanya yang keluar dari bibirnya tidak jelas apa yang dikatakan,”ujar Juliany. Jumat (20/10/2017).


Setelah itu, Juliany melaporkan kepada salah satu staff RW.07 Kelurahan Angke, yang kemudian diteruskan kepada FKDM Muksin serta Bimas Angke Aiptu Supriadi, guna ditindaklanjuti atas pelapran yang diperolehnya.

Atas koordinasi Binmas Angke Cecep Supriadi bersama FKDM Muksin, datanglah petugas P3S Jakarta Barat Mamik bersama Team Kota Tua, sekira setengah jam, agar pria paruh baya tersebut dibawa guna ditindaklanjuti serta agar mendapatkan pengobatan dan juga perawatan yang layak

Hingga berita ini disusun, diketahui melalui KTP yang didapat dari sakunya yakni bernama Ahmad Haryono (74) warga Jati Baru X RT.09/4, Kampung Bali, Tanah Abang Jakarta Pusat. Bagi masyarakat yang mengenali orang tersebut diatas, agar segera menghubungi Petugas P3S Jakarta Barat. (Yustrisna)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini