Camat Tambora Lantik Anggota LMK Periode 2017 - 2020

Camat Tambora Djaharuddin Saat Melantik Anggota LMK Se Kecamatan Tambora, Senin (30/10) 
PEWARTA-TAMBORA.COM, Jakarta - Camat Tambora Djaharuddin menghadiri pelantikan Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK)  Se-Kecamatan Tambora dengan Masa Bhakti Tahun 2017-2020, di Aula  Gedung Gelora Olah Raga, Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (30/10).
Pantauan wartawan, tercatat sebanyak 96 orang LMK terpilih merupakan tokoh masyarakat di tingkat RW melalui proses demokrasi akar rumput (grassroot) ditingkat RW. Dengan dihadiri Aspem Kota Administrasi Jakbar Deny Ramdhani, Dewan Kota Gilang, Kabag Hukum, Tapem, Tata Laksana, juga Kesbangpol Dirhamnulgraha.
Menjalin sinergi yang dinamis adalah langkah utama untuk membangun wilayah kecamatan Tambora Jakarta Barat. Hal demikian diungkap Camat Tambora Djaharuddin saat melantik 96 Anggota LMK.
“Perbedaan pendapat pasti ada, dan menyelesaikannya dengan cara berdiskusi. Dalam menjalankan tugas-tugasnya, anggota LMK harus bersinergi dengan Lurah, RW, RT,” ungkapnya.
Karena, lanjut Djaharuddin, perkembangan kedepannya wilayah Kecamatan Tambora cukup besar, hal ini pun bagian pesannya  atas nama Walikota Jakarta Barat HM.Anas Effendi.
Djaharuddin pun menaruh harapan besar kepada seluruh masyarakat Tambora dalammemperjuangkan wilayah Tambora untuk masa depan, kemajuan bidang pembangunan dan ekonomi.
“Wilayah Tambora akan berkembang sampai 100 tahun kedepan, home industri dan perkantoran sudah ada dibangun disini, oleh itulah, mari kita sinergi dan menjalin komunikasi yang baik untuk mengembangkan Jakarta Barat,”Ujarnya.

Hingga berita ini disusun, tampak Camat Tambora Djaharuddin, Lurah Se Kecamatan Tambora, Kasie Pemerintahan, melakukan foto bersama anggota LMK setelah usainya prosesi pelantikan. (Luthfi)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini