BIIPKPPRI dan PKBM AL Munir Angke, Berbagi Santunan Untuk 100 Anak Yatim Piatu

Jakarta, PewaraTambora - Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1439 Hijriyah, BIIPKPPRI bersama PKBM Al Munir, mengadakan berbagi kasih santunan untuk 100 anak yatim piatu dan lansia, bertempat di wilayah RT.001/02, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (1/10/2017) Malam.

Ketua Umum BIIPKPPRI, (Badan Intelijen Independen Peneliti Kekayaan Pengusaha dan Pejabat Republik Indonesia) Darsuli, menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Angke, khususnya PKBM Al Munir, serta kepada Yana Supriatna.SH, Ketua RT, Ustad Nahri Wibowo, juga kepada Ibu Misri.

"Kami bersama rekan-rekan yang lain, telah saling membantu dan saling bersinergi untuk mengadakan pemberian sedeqah ini, khususnya bagi mereka yang berhak menerimanya, karena pada bulan Muharram ini, kita jadikan moment dalam meraih keberkahan bersama," ujarnya.

Dikatakan Darsuli, dalam acara sederhana dan penuh hikmat ini pula, mudah-mudahan Allah SWT, memberikan kemudahan serta kelancaran dalam setiap aktivitas kita sehari-hari.


Darsuli juga berpesan, mari kita bersatu dalam kesatuan terlebih di lingkungan ini, untuk saling mendukung, baik dari segi kegiatan islami, maupun kegiatan bergotong royongnya, bahkan pada kegiatan Peringatan Hari Besar Islam.

"Pada acara pemberian sedeqah ini, mari kita doa kan, mudah-mudahan untuk anak yatim piati ini dijadikan anak-anak yang soleh dan soleha, berguna bagi bangsa dan negara, serta kepada orang tua kita yang usia lanjut diberikan kesehatan serta umur yang panjang, amin," ungkapnya.

Hal senada, disampaikan Khaerudin, mewakili Ketua RT.001/02, menyampaikan doa yang mudah-mudahan Allah SWT, memberikan hidayah yang berlimpah serta dihapuskan dosa-dosa kecil maupun besar, serta dimudahkan rejekinya, dan semoga tercapai cita-cita yang diinginkannya, terlebih bagi para partisifasi dan yang hadir dalam acara ini, amiin.

Acara yang digelar pukul 19:30 WIB hingga pukul 23.30 WIB berlangsung khidmat dan penuh keceriaan, dengan dihadiri oleh KH. Moch Syatibi Munir Tokoh Sesepuh agama, Khaerudin mewakili Ketua RT.001/02, Ustad Nahri wibowo, Yana Supriatna SH, Ibu Misri FKDN. Bang Alex, KH, TB Alaydrus  serta para pengurus RT, Tokoh Agama, juga Tokoh Masyarakat, serta warga sekitar.

Adapun penerima santunan terdiri dari 100 orang  dan orang yatim piatu lansia, dengan diawali pembacaan doa arwah dan yasin, yang kemudian sambutan oleh Ketua PKBM AL MUNIR, Yana Supriatna SH, kemudian Tokoh pemuda dan Para Guru Guru, Ketua Umum BIIPKPPRI, Darsuli, selanjutnya terakhir Tausiyah disampaikan oleh Ustad Habib Firman Alaydrus dan sekaligus penutup Doa. (Her/Drs)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini