Tambora RUN 5K Menjadikan Hidup Sehat Dengan Berolahraga

Idham Faidilah, Ketua RW.01, Kel.Jembatan Lima, Dalam Acara Tambora RUN 5K, Minggu (27/8/2017) Foto Dok : Pewarta Tambora
Pewarta-Tambora.com
Jakarta - Sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Minggu (27/8) Kecamatan Tambora menggelar lomba Lari Marathon dengan thema "Tambora RUN 5K" yang diikuti ribuan masyarakat se-kecamatan Tambora.

Salah satu yang ditemui awak media yakni, tokoh yang merupakan ketua RW 01 Kelurahan Jembata Lima, Idham Faidilah turut hadir sebagai peserta lomba RUN 5K perwakilan dari warga Jembatan Lima, khususnya dari RW 01 beserta staf dan jajarannya.

Menurut ketua RW 01 Idham Faidilah, bahwa kegiatan ini sangat baik dan sangat positif, Insya Allah menjadi tradisi atau menjadi program kerjanya penerintah untuk membentuk kebersamaan, serta kemudian untuk membiasakan masyarakat hidup  sehat berolah raga.

Idham Faidilah berharap kedepannya mungkin akan meriah lagi. "Untuk acara atau event yang diselenggarakan ini, delam bentuk sosialisasinya juga harus lebih menyeluruh, sehingga peran serta masyarakat, pemerintah, unsur TNI/Polri juga bisa memeriahkan Running Five Kilo Meter Tambora".Pungkasnya.(Halim/Yus)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini