MENJELANG HUT RI KE 72 KORAMIL 02 TAMBORA JAJARAN KODIM 0503/JB ADAKAN AKSI BERSIH BERSIH KANTOR

Kegiatan menyambut menjelang HUT RI ke 72 Koramil 02 Tambora melakukan secara bersama – sama, seluruh anggota mendapatkan sektor pembersihan (kurve) yang telah ditentukan sesuai pembagian tugas oleh Batuud Koramil 02 Tambora Pelda Nurdi.

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan kantor Koramil adalah pengecetan kantor dan pagar, pemotongan rumput, pembersihan parit, renovasi bagian bangunan yang sudah rusak (kayu – kayu yang sudah keropos), dan lain sebagainya yang dianggap perlu perbaikan dan pembersihan.

Sedangkan untuk pekarangan Kantor koramil pembersihan dilakukan oleh masing – masing anggota seperti pengecetan pagar, pembersihan parit yang ada di sekeliling halaman kantor , penyiapan tiang untuk pemasangan bendera merah putih dan lain sebagainya.

Seperti halnya yang dilakukan Koramil 02 Tb, Danramil Kapten Inf Trisnoto memimpin langsung pelaksanaan pembersihan halaman dan ruang piket dan ruang kantor .

“Kita mulai membenahi setiap bagian bangunan dan ruangan  yang terlihat tidak elok dipandang mata, menyambut hari kemerdekaan bangsa kita indonesia harus terlihat rapih,” ungkap Danramil.

Danramil Tambora  Kapten Inf Trisnoto kepada awak madia pewarta tambora  menyampaikan bahwa kegiatan ini  termasuk intruksi Komandan Kodim untuk seluruh Danramil agar melaksanakan persiapan menjelang HUT RI ke 72.

“Saya dan seluruh anggota sudah melaksanakan pengecetan kantor, pembersihan sekeliling kantor dan halaman, supaya terlihat indah di HUT RI,” tutupnya.

Menurut informasi yang diterima, pihak Koramil jajaran Kodim 0503 /Jb  juga mengajak unsur pemerintahan kecamatan dan masyarakat untuk mempersiapkan segala hal dalam memeriahkan HUT RI ke 72 tahun 2017.

Seperti  pembersihan kantor kecamatan, kantor desa, pemasangan bendera merah putih dan umbul – umbul dan penyiapan upacara 17 Agustus di kecamat maupun dikantor kelurahan tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini