Lurah Angke M.Dirhamsyah, Siap Melayani Warga 24 Jam

PETA.Jakarta.pemerintah kelurahan Angke menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) yang dipimpin langsung oleh lurah kelurahan Angke M.Dirhamsyah S.kom di lantai 3 aula kantor kelurahan Angke jumat 4/8/17.
Rapat koordinasi ini di laksanakan sebagai ajang perkenalan pada Rt/RW karena beliau baru saja di lantik sebagai lurah angke pada 13 Juli 2017,yg sebelumnya beliau menjabat sebagai sekkel angke selama dua tahun,tidak asing lagi buat beliau untuk memimpin di kelurahan angke

Dalam sambutannya lurah angke berjanji akan melayani masyarakat angke semaksimal mungkin dan akan membenahi wilayah angke agar lebih baik lagi.

"saya akan melayani masyarakat angke 24 jam,kapan dan di manapun saya siap" ungkap beliau dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Dirhamsyah juga mengucapkan terima kasih pada LMK periode 2014-2017 yg sudah berakhir masa baktinya.

Beliau juga menghimbau pada Rt/RW berkaitan dengan HUT RI yang ke 72, untuk melaksanakan upacara di wilayah RW masing-masing sesuai instruksi gubernur dan memasang bendera dan umbul-umbul untuk lebih meriah.



Selain Rakor acara hari ini juga bertepatan dengan perayaan hari kelahiran beliau yg ke 45, hingga RT/RW mendaulat beliau untuk memotong kue ultah,dan mendoakan agar di beri kesehatan,panjang umur dan sukses dalam berkarir.(yustrisna)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini