Ketum Bang Japar Fahira Idris, Serukan Jaga Nama Baik Bang Japar

PEWARTA-TAMBORA.OR.ID, Jakarta - Gubernur dan Wakil gubernur Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri apel akbar sekaligus pelantikan Organisasi Massa (Ormas) Bang Japar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara), di Auditorium Universitas Trilogi, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (13/8).

Selain apel akbar dan pelantikan anggota ormas, Bang Japar juga melantik anggota untuk Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bang Japar, ormas ini mengklaim mewakili masyarakat betawi dan muncul kali pertama saat Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Acara yang digelar dari pukul 07.30 hingga pukul 09.00 WIB tersebut berlangsung khidmat dan sukses terlebih saat kedatangan Gubernur terpilih Anies Baswedan mendapati sambutan seniman palang pintu.

Dalam sebuah kesempatannya, Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh anggota Bang Japar, dari mulai jajaran pengurus Mako Pusat LBH Bang Japar, Komandan Wilayah, Komandan Kecamata juga Komandan Keluarahan.

"Khususnya kepada Panitia, Sekjen Ustadz Eka Jaya, Bendahara H.Amris Pulungan dan seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras tanpa kenal waktu, yang telah turut serta mensukseakan acara apel akbar dan pelantikan Ormas dan LBH Bang japar," ujar Ketum Bang Japar.

Selanjutnya, Fahira juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh Pengurus Ormas dan LBH Bang Japar Komando Wilayah, Komando Kecamatan, Komando Kelurahan Se-DKI Jakarta yang sudah dilantik pada hari ini.

"Mari kita jaga nama baik organisasi ini, jaga kekompakan, jaga kesolidan, jaga kebersamaan, tetap satu komando," ungkapnya.

Dikatakan Fahira Idris, Bang japar harus bermanfaat untuk masyarakat, sebagaimana sabda Rasululloh SAW, "Khairunnisa An Fa Uhum Lin Nas", Sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain. "Semoga Allah SWT meridhoi segala usaha dan perjuangan kita," tuturnya.

Fahira juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan, kekurangan dan ketidaknyamanan dalam penyajian, "salam hormat untuk keluarga," pungkas Fahira Idris, Ketua Umum Bang Japar.(Heri/rls)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini