Lurah Angke Dirhamsyah, Pantau K3 di RW 04

PETA.jakarta.Tingginya curah hujan yang turun Minggu minggu ini menjadi peringatan bagi warga kelurahan Angke kecamatan tambora Jakarta barat.

Untuk mengantisipasi terjadinya genangan air yg dapat menyebabkan banjir,warga RW.04 kelurahan Angke kecamatan tambora minggu (23/07/17) melakukan kerja Bhakti .

Berdasarkan pantauan PETA puluhan warga di wilayah RW.04 dibantu oleh PPSU melakukan kerja Bhakti di lorong lorong jalan dan saluran air yang mampet.

Tampak Lurah angke Dirhamsyah S.kom di dampingi sekel angke dan para kasie hadir memantau kegiatan kerja Bhakti tersebut.kedatangan beliau di sambut masyarakat dengan senang karena kegiatan mereka mendapatkan dukungan dari lurah mereka.dengan di dukung oleh aparat setempat warga masyarakat semakin bersemangat melakukan kerja Bhakti membersihkan saluran air yang mampet. kedatangan Dirhamsyah  memantau Kegiatan ini juga untuk melihat kinerja para ketua Rt dan RW.04.

" Saya berharap kegiatan kerja bakti ini selain lingkungan menjadi bersih ,juga terhindar dari wabah penyakit terutama serangan DBD(Demam Berdarah Dengue),juga menjalin silaturahmi antara warga masyarakat dengan pihak kelurahan agar lebih memasyarakat,karena sy orangnya senang berbaur"kata Dirhamsyah di sela sela kegiatan kerja Bhakti.

Harapan kedepannya Dirhamsyah mengatakan, dengan kegiatan ini lingkungan kita akan bersih dan sehat.
‌Tampak hadir pula narmin sekertaris RW.04,ma'mun LMK 04 ,Yudhi dan muksin FKDM dan para ketua Rt dari 01 s/d 014 Rw.04 kelurahan Angke. (Yustrisna)





Posting Komentar

0 Komentar

Terkini