TIGA PILAR KECAMATAN TAMBORA GELAR BUKBER DAN SANTUNAN UNTUK 100 ANAK YATIM

Pewarta Tambora, Jakarta - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, hal ini diwujudkan Tiga Pilar Kecamatan Tambora Jakarta Barat saat melaksanakan Buka bersama di Halaman Kantor Polsek Tambora, Jumat (16/6/2017) kegiatan tersebut sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Tambora..

Dalam Kegiatan ini hadir Camat Djaharuddin, Danramil 02 Tambora yang diwakili oleh Peldan Lili dan Kapolsek Tambora Kompol Syafei SH SIK. dan masyarakat bersama anak yatim piatu.

Djaharuddin menyampaikan terima kasihnya kepada KaPolsek Tambora dan anggota sehingga pelaksanaan safari Ramadhan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

"Keamanan wilayah Tambora selama bulan Ramadhan segala macam persoalan dapat di atasi secara bersama oleh Tiga Pilar," Ungkapnya saat memberi sambutan.

Djaharuddin juga menyampaikan pesan kepada warga masyarakat yang memiliki kendaraan saat ingin pulang kampung bisa menitipkan kendaraannya di Halamn Kantor Kecamatan.

"kepada warga masyarakat yang hendak pulang kampung apabila tidak membawa kendaraan pribadi camat menyediakan tempat penitipan kendaraan yang di tempatkan di halaman Kantor Kecamatan," ungkapnya.

Ditempat sama, Kapolsek Tambora Kompol Syafei menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas Kecamatan Tambora sekaligus dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

"Berbagi dengan anak yatim piatu dan melaksanakan buka puasa bersama sebagai wujud pelayanan kepada warga masyarakat.”terangnya dalam sambutan.

Menurutnya, melalui kegiatan ini semakin memperkuat sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas dalam rangka mewujudkan wilayah kecamatan Tambora  yang selalu aman dan kondusif.

Dalam kegiatan berlangsung pemberian santuan yang diberikan kepada 100 anak yatim piatu yang berada di wilayah kecamatan Tambora.

Adapun tamu yang hadir melibatkan unsur Pemerintah Kelurahan, Lurah Se-Kecamatan Tambora dan para Staf Pemerintah Kecamatan, Sekcam dan para Kasi, serta Ketua MUI Tingkat Kecamatan, RT/RW, LMK FKDM, Tokoh Masyarakat. (Lth)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini