RW 02 dan FORSIMA Gelar Acara Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim.

Pewarta Tambora, Jakarta, –  Santunan Anak Yatim sekaligus Buka Puasa bersama para Kaum Dhuafa, Janda dan Anak yatim yang diadakan oleh Ketua RW 002 Jemb-Lima dan Forum Silaturahmi Ulama Tambora (FORSIMA) Se-Kecamatan Tambora di Jalan Laksa IV Jembatan Lima, Tambora Jakarta Barat, Senin (19/6/ 2017) dengan materi acara kultum Ust.Oo Suyitno yang merupakan Ketua FORSIMA mendapat simpatik dan apresiasi dari masyarakat.





“Alhamdulillah, acara yang dilaksanakan ini lancar dan sukses, ini sudah menjadi agenda tahunan kami disetiap tahunnya,” Ujar Chaerul Anwar, Ketua RW 02 Kelurahan Jembatan Lima.

Acara yang dilaksanakan dengan partisipasi aktif seluruh Jamaah Musholla Nurrul Huda dan Masyarakat yang ada, hingga saat digelarnya santunan dan buka puasa bersama itu terkesan begitu semarak, dan meriah diiringi Tim Hadroh RePos ( Remaja Positif) dari Laksa IV Jemb-Lima, asuhan Ketua RW 02 Chaerul Anwar.

Suasana sore, dan tepat pukul 17.49 WIB banyak anggota masyarakat, disertai Ormas maupun Lembaga dan Instansi tiga pilar serta FKDM Kec. Tambora datang langsung membentuk formasi barisan duduk bersila di halaman Mashollah Nurul Huda
kemudian diikuti dengan semua panitia beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, berbuka puasa bersama anak yatim dan para janda.

Hal sependapat diutarakan Sekcam Tambora H.Naman yang mewakili Camat Tambora dan Sekkel Jembatan Lima, sangat mengapresiasi sekali dengan acara diselenggarakan oleh Ketua RW.02 dan FORSIMA Se-Kecamatan Tambora.

Menurut Chaerul Anwar Ketua RW.02 menyatakan bahwa acara yang terselenggarakan ini berkat sponsor dari bapak Aseng warga RW.02 yang mendonasikan Dana dan 100 paket sembako.

"kami ingin beribadah, menyantuni anak yatim, dan berbuka puasa bersama, untuk umat Islam di wilayah ini dan juga rangka beribadah mengadakan kegiatan keislaman sudah rutin dilakukan khususnya setiap bulan Suci Ramdhan dan ini adalah juga hak dan keadilan untuk umat Islam saat ini,” pugkas Chaerul Anwar.

Sementara ditempat terpisah Donatur Aseng, mengatakan apa yang dilaksanakan untuk acara santunan, ini adalah bentuk kepedulian dan rasa berbagi kasih terhadap sesama.

"Semoga kedepan kami bisa berbuat lebih dan diberikan kesehatan serta dapat meningkatkan tali kekeluargaan antara warga masyarakat", ujar Aseng mengakhiri.

[TIM Pewarta]

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini