CAMAT TAMBORA TARLING BERSAMA LURAH KRENDANG DI MASSJID MAMBAUL CHAERAT

Camat Tambora Tarawih Berjamaah Dengan Warga Di Masjid Jami Mambaul Chaerat krendang Raya Rw 05 Tambora Jakarta Barat.


Camat Tambora Djaharuddin SE. menghadiri Sholat Isya sekaligus Sholat Tarawih berjamaah bersama warga Masjid Jami Mambaul Chaerat  Krendang RT.006/RW.05 Kelurahan Krendang Barat, Kecamatan Tambora , Minggu (11/6). Kegiatan tawarih bersama dalam rangka Safari Ramadhan1438 H / 2017 M ini, camat yang di dampingi Lurah Krendang Andre Ravic S stp menyerahkan santunan yatim/Piatu dan Duafa ,jamaah yang hadir dari para ketua Rt/Rw Babinsa serka Dody Lmk Fkdm.

Camat  Tambora mengatakan, santunan yang diserahkannya tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah.  yang diserahkan atas bentuk kepedulian “ jadi intinya agar yatim piatu dan duafa agar mereka bisa merasakan seperti anak yang lain,  camat yuga  mengatakan pada jamaah  saat pilkada kemarin yang menjadikan beda pilihan, pendapat sekarang harus bersatu kembali secara humanis karena pemilukada Gubernur 2017 sudah selesai tuturnya.

Andre selaku lurah yuga dalam sambutanya menjelaskan, pada yang nanti akan mudik saat merayakan Lebaran menyiapkan tempat penitipan kendaraan bermotor  yang sudah disediakan di halaman kantor kelurahan

Memasuki malam ke 17 bulan Ramadhan mengingat agar warga terus menjaga keamanan Kamtibmas serta waspada dengan  memperhatikan keamanan rumah dari kemungkinan terjadinya kebakaran dan tindak kriminal.

” Mendekati Hari Raya Iedul Fitri saya minta terus mewaspadai berbagai keamanan wilayah masing-masing Agar tetap aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggalnya, mari jadikan wilayah Krendang kecamatan Tambora tetap aman dan nyaman, sehingga terhindar dari berbagai gangguan kamtibmas dan musibah saya berharap seluruh warga dapat menjalani hari raya dengan damai dan penuh kemenangan tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini