Iklan

KONVEKSI

 


BIIPKPPRI Gelar Berbagi Takjil dan Santuni 200 Anak Yatim, Janda dan Dhuafa

6/19/2017, Senin, Juni 19, 2017 WIB Last Updated 2017-06-19T07:08:31Z


Pewarta Tambora, Jakarta – “Amal Sosial Ramadhan Kemanusiaan” menjadi tajuk utama dalam kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim piatu dan janda shuafa yang dilaksanakan oleh Badan Investigasi Independen Peneliti kekayaan Pejabat Dan Pengusaha Republik Indonesia (BIIPKPPRI) bertempat di PKBM Al Munir, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Minggu (18/6/2017) sekaligus menggelar acara kesenian Musik lagu-lagu shalawat, dan untuk memberi edukasi pada anak-anak kita

Kepada Pewarta Tambora, Darsuli Ketua BIIPKPPRI menyampaikan, banyak berbagai macam cara untuk meningkatkan kepedulian kita pada anak yatim dan kaum duafa diantaranya adalah dengan membuat mereka senang riang gembira, serta memperhatikan mereka dengan cara memberikan mereka edukasi pendidikan pengetahuan.


“dengan mengajak mereka melakukan buka puasa bersama dan beribadah bersama, tentuunya hal itu akan membuat mereka merasa mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya dan bisa bahagia, merasa diperhatikan oleh kita semua,” kata Darsuli.


Lanjut Darsuli, untuk acara hari ini kita menyuguhkan kreatif perform seputar Ramadhon, Bapak KH, Syatibi Munir, Ustadz Nahri Widodo, pembacaan do’a, setelah itu acara dilanjutkan dengan memberikan santunan anak yatim piatu, janda, dan Dhuafa, 200 peserta di sini.


Dia juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada semua pihak yang telah mendukung Gerakan Amal Sosial manusia Berbagi BIIPKPPRI di bulan suci Ramadhan ini mari kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama umat.

“Kami selaku panitia bersama jajaran mengucapkan terimakasih pada pihak Yayasan PKBM Al Munir  yang telah memberikan dukungan penuh hingga acara ini bisa berjalan dengan sukses seperti ini,” ungkapya.

Kami juga mengucapkan terimakasih pada teman-teman yang mensupport acara ini, yakni “BIIPKPPRI, Pemerintah Administrasi jakarta Barat, PKBM Al munir, dan juga pada Pewarta Tambora yang terus mendukung setiap acara yang diselenggarakan oleh BIIPKPPRI,” Darsuli mengakhiri. (Heri/rls)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BIIPKPPRI Gelar Berbagi Takjil dan Santuni 200 Anak Yatim, Janda dan Dhuafa

Terkini